10 Aplikasi iOS Terbaru Paling Oke Bulan Juli 2014

All iOS Apps

Sebelumnya kita juga sudah membahas topik serupa, di mana memuat 10 aplikasi terbaru iOS yang sukses menjadi pusat perhatian. Kali ini, kita akan melengkapi daftar aplikasi iOS tersebut dengan 10 lagi aplikasi iOS terbaru bulan Juli 2014.

Tinker merupakan aplikasi to-do list yang sederhana. Interface-nya dibuat simple dan Anda hanya dapat memasukkan hal-hal yang akan dikerjakan dalam 24 jam ke depan saja.

Google Analytics sangat berguna bagi pengguna yang memiliki website. Aplikasi ini menampilkan informasi traffic kunjungan dengan detil dalam interface yang user-friendly.

YouTube Creator Studio dapat digunakan untuk mengatur channel di situs video tersebut, sekaligus memberikan notifikasi dan pesan yang masuk ke akun pengguna.

Ingress adalah game yang memerlukan peran pengguna secara real-time di tempat-tempat yang ada di dunia nyata. Pengguna harus memilih satu dari dua faksi yang ada.

All iOS Apps

Next, aplikasi yang dibuat oleh Cristopher Gulczynski ini sangat penting bagi para musisi dan pencipta lagu. Pengunjung dapat melihat preview 30 detik dari video maupun mendengar audio, kemudian melakukan swipe kiri untuk dibuang atau swipe kanan untuk di-like.

Lingua.ly sangat membantu dalam mempelajari bahasa-bahasa asing. Anda akan diajarkan bahasa dengan berseluncur di situs-situs seluruh dunia.

Indiegogo adalah aplikasi buatan Kickstarter. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengikuti perkembangan projek yang Anda dukung dari Kickstarter.

Timeful menjadi kalender pribadi dengan otak yang pintar. Timeful akan mengatur jadwal sesuai prioritas dan memasukkan hal-hal yang perlu dilakukan pada waktu luang juga.

Wikipedia kini juga hadir sebagai aplikasi mandiri di iOS. Anda sudah tahu kegunaan ensiklopedi digital ini, bukan?

Wunderlist dirombak total oleh 6Wunderkinder. Kini, Wunderlist ditujukan untuk menjadi tempat berkumpulnya to-do list dari seluruh dunia.

Bolt hanya tersedia di Afrika Selatan, Singapur, dan Selandia Baru. Aplikasi ini adalah rancangan dari Instagram, dan digunakan selayaknya platform chatting Snapchat.

PlaceUs dirancang oleh Sam Liang, mantan arsitek Google Maps. PlaceUs memberikan informasi dimana penggunanya berada saat check-in. Sayangnya, aplikasi ini hanya untuk regional US dan Kanada.

Timista diperuntukkan eksklusif bagi pengguna di London. Planner digital ini akan mengatur semua kegiatan, berikut informasi mengenai aktivitas dan hal-hal lain di jantung ibukota Inggris ini.

Jump, seperti Timista, diperuntukkan bagi penduduk London saja. Aplikasi ini memberikan informasi terkait rute dan jadwal bus berikut dengan tempat pemberhentiannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*