10 Aplikasi iOS Terbaru Terbaik Bulan Juli 2014

All iOS Apps

Dengan munculnya aplikasi baru yang dikembangkan di bulan Juli, berikut adalah aplikasi wajib yang dimiliki pengguna iOS

MyRoll sebenarnya adalah aplikasi Flayvr yang mengganti nama dan konsep. Aplikasi ini akan membantu Anda mengelompokkan foto menjadi momen-momen berdasarkan analisa pada isi fotonya.

Hours adalah aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna yang bergulat dengan deadline. Aplikasi ini akan memberikan informasi mengenai alokasi waktu dan cara untuk mengaturnya.

PackPoint ditujukan bagi para traveler. Dengan pertanyaan yang diajukan, PackPoint akan memberi masukan barang apa saja yang harus dibawa untuk perjalanan Anda.

Asana digunakan sebagai aplikasi produktif. Pengembangan yang dilakukan Dustin Moskovitz, co-founder Facebook, bersama Justin Rosenstein ini menghasilkan paduan social media dan beragam fitur produktif, seperti reminder dan to-do list.

3DBin mencuri perhatian para pengunduh, karena aplikasi ini menghasilkan animasi foto yang sangat detil. Anda cukup mengambil foto sebuah objek dari berbagai sisi, dan aplikasi ini akan membuat animasinya untuk Anda.

All iOS Apps

Facebook Messenger memang sudah ada sejak lama, namun aplikasi ini baru diupdate untuk menjadi lebih baik digunakan bagi pengguna iPad.

Wiper adalah platform chatting bagi pengguna yang menjunjung tinggi keamanan dan privasi. Cukup dengan satu jentikan jari maka histori chat di platform ini akan dihapus permanen.

Anchor Pointer adalah sebuah aplikasi GPS yang unik. Dengan GPS ini, Anda akan diberikan petunjuk jalan sekaligus cara kembali ke tempat semula, atau ke titik dimana Anda melepaskan ‘jangkar’ di sepanjang perjalanan.

Haste adalah sebuah permainan yang mencampurkan kuis dengan game Boggle. Anda dapat bermain secara real-time bersama teman.

CitizenMe berguna bagi Anda yang ingin mengetahui detil hak dan kewajiban dari Terms and Condition tiap aplikasi yang ada di ponsel pintar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*