60% Penjualan iPhone 6 Dipegang Oleh Varian 5,5 Inci

Penjualan Apple

Penjualan iPhone 6 Plus dilaporkan kalah dengan varian orisinilnya, iPhone 6. Laporan tersebut menyebutkan bahwa jumlah penjualan varian iPhone yang lebih premium itu hanya berkisar di angka 60% dari penjualan iPhone 6 itu sendiri. Sayangnya, laporan tersebut belum bisa dijadikan pegangan yang sahih.

Pasalnya, berita ini masih simpang siur karena produksi iPhone 6 Plus sendiri belum selancar iPhone 6. Dilihat dari status stok di situs Apple, memang terlihat bahwa stok iPhone 6 Plus masih jauh di bawah ready stock dari iPhone 6. Para calon pembeli harus menunggu kira-kira 3-4 minggu untuk mendapatkan flagship premium Apple itu. Sedangkan untuk membeli iPhone 6, Anda cukup sabar menanti dalam jangka waktu 7-10 hari saja.

Penjualan Apple

Melihat ketimpangan stok itu, angka penjualan saat ini belum bisa dijadikan tolok ukur yang menyatakan bahwa iPhone 6 lebih diminati ketimbang iPhone 6 Plus. Penjualan smartphone yang disebutkan terakhir tadi jauh di bawah saudaranya bisa dibilang bukan karena kurang populernya rating produk tersebut. Hal tersebut baru bisa dipastikan jika stoknya sudah normal di pasaran.

Hal ini menjadi pe-er besar bagi perusahaan yang digandeng Apple untuk merakit produk barunya itu, Foxconn salah satunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*