Acer TravelMate B115P, Notebook Super Slim Tanpa Kipas

Acer TravelMate B115P

Sebal dengan suara kipas pendingin laptop yang ribut? Tidak perlu khawatir, kini hadir laptop Acer TravelMate B115P. Laptop bikinan Taiwan ini super tipis dan dilengkapi dengan sistem pendingin pasif. Dengan pendingin yang mencukupi, sistem pasif ini diklaim oleh Acer dapat mencegah laptop Anda overheat.

Acer TravelMate B115P

Terdapat dua tipe laptop Acer TravelMate B115P. Varian pertama menawarkan kapasitas memori 128 GB, sedangkan yang kedua lebih besar dengan 500 GB. Keduanya menggunakan media Solid State Drive (SSD) sebagai memorinya. Kapasitas memori RAM-nya 8 GB akan mendukung performa proses dan grafis dari laptop ini.

Untuk prosesor, Acer menyediakan pilihan dari kelas high-end hingga low-end. Kelas atasnya menggunakan prosesor Intel Pentium quad-core, dan untuk kelas lebih rendahnya Intel Celeron dual-core yang ditanamkan pada laptop ini. Untuk GPU-nya, Acer juga menggunakan prosesor dari perusahaan yang sama, Intel HD Graphics.

Desainnya yang tipis membidik pasaran pelajar dan profesional, yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Pada laptop ramping ini, Acer memasang layar sentuh 11,6 inch yang memiliki resolusi 1366×768 pixel. OS Windows 8 akan diusung pada Acer TravelMate B115P. Seperti diketahui, model tile yang diperkenalkan Windows 8 sangat cocok digunakan dengan laptop layar sentuh.

Untuk harganya, Acer membandrol harga 349 Pounds, atau setara dengan Rp 6,7 juta. Laptop ini memiliki varian tanpa layar sentuh, dengan seri TravelMate B115. Belum ada kabar kapan laptop ini akan dirilis di pasaran Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*