Allview Memperkenalkan Windows Phone Terbaru

Sebagai salah satu perusahaan yang berbasis di Rumania, Allview kali ini memilih Windows 8.1 sebagai platform sistem operasi mobile mereka. Windows 8.1 dipilih untuk menyempurnakan beberapa tablet yang baru saja mereka rilis.

Sebagai permulaan, Impera i sebagai smartphone yang super tipis yang memiliki layar 4.7” IPS LCD dengan kualitas HD resolusi 1280 x 720px dengan ketebalan yang super tipis dengan hanya 7.2mm. Smartphone ini didukung dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon dengan RAM 1 GB, dan memory internal sebesar 8 GB.

impera

Selain itu keunggulan dari smartphone ini adalah kamera dengan kualitas tinggi mencapai 8 MP dengan flash pada kamera belakang dan kamera depan 2 MP untuk anda yang hobi selfie dan membutuhkan kualitas kamera depan yang baik. Selain itu smartphone ini memiliki 2 slot untuk Simcard dan smartphone ini dibanderol dengan harga $217.

Untuk Impera S, model ini memiliki layar lebih besar daripada seri Imperia i dengan layar 5” IPS LCD yang diproteksi oleh Dragontrail Glass. Selain itu, tidak ada yang berbeda dari seri Imperia i. Untuk harga, Imperia S sendiri dibanderol dengan harga $232.

Untuk seri tablet Windows 8.1, model ini diusung dengan layar 8” IPS LCD dengan resolusi 1280 x 800 dan didukung oleh prosesor quad-core 1.33GHz Intel Atom Z3735E, RAM 1GB, 16GB memory internal, slot microSD, dan tentu saja dual kamera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*