Android Lavios Revo, Tablet Dual Core Anyar dengan Memori 14GB

Android Lavios Revo

Saat ini para pecinta perangkat smartphone dan tablet yang hanya memiliki budget terbatas akan dapat memiliki pilihan tablet dan smartphone yang makin beragam. Salah satunya adalah tablet dual core Android dari pabrikan lokal. Hal ini dapat dilihat dengan datangnya pilihan tablet dari Lavios yang bertajuk Lavios Revo.

Android Lavios Revo

Setelah sebelumnya berkecimpung di pada power bank saja, kini pabrikan lokal ini dengan cukup percaya diri meluncurkan produk pertamanya yang akan mengusung layar dengan ukuran 10 inci ataup tepatnya 10,1 inci. Selain layar standar yang cukup besar di kelas tablet, Lavios Revo juga memiliki kelebihan dari segi desain bodi yang tipis.

Fitur dan Spesifikasi

Meskipun tablet dual core Android  dari Lavios ini akan dibanderol dengan harga murah, Lavios tidak begitu saja menyerah untuk membuat tablet ini terlihat seperti tablet standar lainnya yang dibanderol dengan harga murah, namun Lavios justru telah mempersiapkan desain yang cukup elegant pada tablet ini.

Selain itu pada sisi performa,tablet dual core Android Lavios inipun juga tidak terlau mengecewakan karena tablet ini didukung oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,6GHz dengan Cortex-A9. Untuk memaksimalkan performa dari tablet ini, memori RAM dengan kapasitas 1GB juga ditambahkan pada tablet Lavios Revo ini.

Di samping itu tablet ini juga telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini diperkirakan akan daoat digunakan untuk browsing hingga untuk memainkan game yang yang cukup berat tanpa ada kendala seperti proses lama dan tidak lancar.

Harga dan Fitur Tambahan Tablet Dual Core Android

Untuk tampilan yang terbaik,tablet dual core Android dengan layar 10,1 inci didukung dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di sisi kamera, tablet ini akan memiliki 2 kamera di depan dan belakang yang sama – sama beresolusi 2MP. Selain beberapa fitur di atas, WiFi dan Bluetooth adalah fitur – fitur lainnya yang dapat ditemukan pada tablet yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 7200mAh ini.

Selanjutnya tablet Lavios Revo ini nantinya akan diluncurkan dengan harga sekitar Rp1.799.000, namun ada juga beberapa retail yang akan melepas tablet dual core Android ini dengan memberikan diskon sebesar Rp300.00.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*