Apa Sih Perbedaan Whatsapp dan Whatsapp Plus?

Aplikasi WhatsApp tentu merupakan aplikasi yang sudah sangat familiar bagi para pengguna Android. Bagi Anda yang menggunkan aplikasi ini, Anda mungkin pernah mendengar yang namanya WhatsApp Plus. Lalu apa yang membedakan antara WhatsApp biasa dengan Whatsapp Plus ini?

Pada dasarnya, perbedaan antara WhatsApp dan WhatsApp Plus adalah soal keaslian dari aplikasi WhatsApp itu sendiri. WhatsApp Plus sebenarnya adalah aplikasi WhatsApp yang sudah diutak-atik atau dimodifikasi.  Karena sudah dimodifikasi, maka fitur yang ada di dalamnya juga berubah atau bahkan bertambah.

Whatsapp Plus

Salah satu perubahan yang dapat ditemukan pada aplikasi Mod. ini adalah tampilannya di mana WhatsApp Plus didominasi dengan warna biru dan tampilannya dapat dikostumisasi sesuai dengan keinginan penggunanya. Sementara itu, WhatsApp reguler didominasi dengan warna hijau

Selain memiliki tampilan yang berbeda, WhatsApp plus juga menawarkan sejumlah kelebihan lain seperti emoticon yang lebih kaya, pilihan untuk menyembunyikan last seen, dan sudah didukung dengan tema yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan WhatsApp Plus ini, Anda bisa mendapatkannya melalui Whats-app-plus.com yang menyediakan aplikasi ini secara resmi.

Di situs tersebut, aplikasi WhatsApp Plus terbaru telah memiliki versi 5.88 yang dimutakhirkan pada 28 Juni kemarin. Jika ingin mengunduh aplikasi ini, sebaiknya Anda mengunduhnya langsung dari situs di atas karena jika mengundung dari luar situs resminya, resiko akan ditanggung Anda sendiri.

Kendati menyasar konsumen yang berbeda, pada dasarnya WhatsApp dan WhatsApp Plus sama-sama aplikasi pesan. Fitur di dalamnya barangkali berbeda, namun core aplikasi tetap menawarkan kemudahan komunikasi antar penggunanya.

Nah, setelah membaca uraian tadi, ada yang berminat mencoba layanan WhatsApp Plus?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*