Aplikasi Android Untuk Para Blogger

Android

Sebagai Sistem Operasi paling banyak di gunakan saat ini android telah memikat hati banyak konsumen tak terkecuali para blogger. Apa sih untung nya para blogger mempunyai ponsel atau tablet android? kenapa harus android kan OS lain juga bisa? jabawabannya mau gimana lagi Android punya Google Blogspot pun punya Google. jadi cocokkan..

Mungkin para blogger sekalian sedang berada di suatu tempat tetapi ada berita atau sesuatu yang ingin di pulish namun laptop tak di tangan pilihan paling tepat adalah ponsel atau tablet, dengan demikian para blogger bisa ngeblog ria dimana aja tanpa bantuan laptop atau komputer.

Android

Saat ini banyak aplikasi untuk update blog via Smartphone atau Tablet namun ada satu aplikasi yang paling banyak digunakan yaitu ” Blogger ” Aplikasi besutan Google Inc sangat cocok untuk Sistem Operasi Android selain ringan aplikasi ini juga full gratiss :D. Saat ini aplikasi Blogger sudah berjalan di semua device android. karena sebelumnya  congkel.com mencoba mengistall di tablet dan tidak bisa bisa, namun pada saat tulisan ini di tulis aplikasi Blogger ini sudah berjalan dengan mulus di Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy SII.

Sebelum kita bahas lebih lanjut download aplikasi ” Blogger” di Google Play klik di sini.

Berikut Cara Penggunaan Aplikasi Blogger for Android :

ini adalah tampilan utama aplikasi blogger pada saat membuka aplikasi ini langsung akan menuju ke halaman postingan baru.

Para Blogger bisa dengan mudah meng upload gambar baik dari media penyimpanan maupun langsung dari kamera sangat cocok untuk meng publish kejadian atau sesuatu yang janggal, asik nya lagi aplikasi ini sudah support “Locatoin Fetch” yaitu fitur untuk ngeshare tempat di mana berita atau tulisan tersebut di tulis misalnya ada kejadian di suatu tempat, kita bisa langsung share lokasi di dalam tulisan tersebut jadi tidak ada lagi pembaca bilang bahwa berita yang para blogger upload adalah hoax.

ini adalah list blog dalam satu akun gmail, tidak terbatas hanya kepada satu blog kita dapat memilih blog mana yang akan di edit atau melakukan postingan tanpa perlu login bolak balik.

Demikian ulasan aplikasi “Blogger” semoga bermanfaat 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*