Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk iOS 8

Apple beberapa waktu lalu baru saja merilis operating system terbaru mereka untuk semua produk milik Apple. iOS 8 menjadi OS terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Salah satu keunggulan iOS 8 yang disukai oleh banyak orang adalah dukungan aplikasi keyboard dari pihak ketiga.

Sebelumnya di semua sistem operasi iOS fitur semacam ini tidak dapat ditemukan, dan wajar saja bila pengembang dan pengguna menyambut baik apa yang diimplementasikan oleh Apple di iOS 8. Dan dalam hitungan bulan, bermunculanlah aplikasi-aplikasi keyboard yang dirancang khusus untuk sistem operasi tersebut.

Swype

Salah satu aplikasi keyboard yang cukup menarik adalah Swype. Di aplikasi ini para pengguna produk Apple seperti iPhone dan juga iPad cukup menghubungkan antara huruf yang ingin anda ketik sehingga tulisan akan otomatis luncur di layar smartphone anda. Swype juga memiliki aneka jenis tema yang unik dan menarik. Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup membayar sekitar $ 0.99 saja.

My Script Stack

Aplikasi keyboard yang cukup menarik lainnya adalah My Scrips Stack. Aplikasi ini merupakan keyboard yang menggunakan tulisan tangan. Anda bisa menulis huruf di layar ponsel pintar yang akan secara otomatis keluar sebagai huruf pada bagian layarnya. Terdapat sekitar 58 bahasa yang bisa anda pilih. My Script Stack sangat pas untuk menulis tulisan-tulisan seperti kanji, hiragana dan juga katakana hingga tagalog.

Minuum

Aplikasi keyboard Minuum menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda instal. Minuum sangat pas untuk para pengguna yang memiliki jari berukuran besar. Aplikasi ini juga memiliki aneka jenis tema yang menarik dan juga warna yang cukup unik.

Itu dia beberapa pilihan Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk iOS 8 yang dapat Anda temukan di Play Store. Beberapa di antaranya dapat diunduh secara gratis, dan beberapa lainnya hanya tersedia dalam paket berbayar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*