Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android

Social Network

Setiap pengguna Android sudah pasti akan sering memutar musik dengan menggunakan ponsel mereka. Aplikasi bawaan ponsel tentu sudah tersedia. Namun Android sendiri memiliki berbagai macam aplikasi pemutar musik yang memiliki keunggulan tersendiri. Berikut aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android yang bisa diunduh.

Social Network

PowerAMP

Aplikasi PowerAMP menjadi aplikasi yang kerap diunduh. Ditambah lagi fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup beragam. Semua audio codec bisa diputar dengan aplikasi ini termasuk FLAC yang memiliki suara cukup jernih dan memuaskan. Sayang aplikasi ini hanya bisa didapat dengan membayar $3.99. Untuk mengunduh gratis hanya bisa trial beberapa fitur saja.

N7Player

Aplikasi n7player juga menjadi salah satu pemutar musik favorit. Semua audio codec bisa diputar dengan menggunakan aplikasi ini. Namun aplikasi ini termasuk aplikasi berbayar. Untuk mendapatkan secara gratis, anda harus mengunduh unlocker app untuk bisa membuka n7player ketika masa trial sudah habis.

Shuffle +

Shuffle + juga menjadi aplikasi yang kerap diunduh. Aplikasi ini memiliki keunggulan pada settingan equalizer yang mudah dan juga memiliki perbedaan suara yang terdengar jelas. Untuk beberapa fitur memang harus membayar sekitar $0.99. Namun bagi yang mencari gratisan, Shuffle + sudah cukup memuaskan.

Google Play Music

Di beberapa ponsel pintar baru, aplikasi Google Play Music sudah tersedia. Aplikasi ini cukup mudah di gunakan. Selain gratis, aplikasi ini bisa mengupload playlist anda ke Google Play Music. Dan anda bisa melakukan streaming dimanapun dan kapanpun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*