Aplikasi Portabel Untuk PC Yang Harus Anda Miliki (2)

Saat ini banyak aplikasi portabel yang bisa anda pilih untuk digunakan di komputer baik PC atau laptop anda. Dengan hanya menggunakan USB atau harddisk eksternal, anda bisa menggunakan aplikasi atau software tersebut dengan mudah dan juga tidak perlu repot-repot menginstal yang akan memakan waktu serta memori di komputer anda. Berikut 3 aplikasi portabel yang wajib anda miliki.

Sebelumnya kita juga sudah membahas aplikasi portabel untuk PC yang juga tak kalah penting. Ada banyak aplikasi portabel yang gratis untuk PC, sehingga tak cukup hanya dibahas dengan satu atau bahkan dua postingan.

Windows Applications

Itu sebabnya congkel kembali hadirkan beberapa aplikasi portabel untuk PC yang sangat direkomendasikan ada di dalam flash disk Anda.

Ccleaner

Aplikasi portabel yang bisa anda miliki adalah C Cleaner. Aplikasi ini akan membantu anda untuk membersihkan junk yang terdapat di PC atau juga Laptop. Software ini juga bisa membersihkan history pada browser dan juga mendeteksi spesifikasi dari komputer atau laptop anda. Dengan adanya C Cleaner portabel, anda bisa membawanya kemana saja dengan USB serta HD Ext.

Download: Softonic

Notepad++

Aplikasi Notepad++ menjadi salah satu aplikasi portabel yang bisa anda miliki dan simpan ke dalam usb serta HD Ext. Aplikasi ini akan memudahkan para pengguna untuk mengetik hingga membuat syntax bagi web developer. Dengan bentuk portabel, tentu akan memudahkan anda untuk mengerjakan web dengan menggunakan Notepad++ portabel.

Download Notepad++

Open Office

Kegiatan ketik mengetik tidak bisa dipisahkan dengan komputer. Aplikasi Microsoft Office menjadi salah satu aplikasi yang kerap digunakan. Namun saat ini aplikasi portabel yang bisa anda gunakan pada USB dan HD Ext dan bisa anda bawa kemanapun adalah Open Office. Memiliki tampilan dan juga cara yang sama dengan Microsoft Office, tentu aplikasi ini menjadi aplikasi wajib yang harus anda miliki.

Download: Softonic

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*