Apple Benamkan Amunisi Intel Haswell di iMac Terbaru

Apple Benamkan Amunisi Intel Haswell di iMac Terbaru

Saat ini Apple telah memperkenalkan seri iMac generasi terbarunya yang dipersenjatai dengan prosesor tercanggih hasil karya intel, yaitu Intel Haswell. Peluncuran iMac terbaru ini dilandasi oleh kesuksesan Apple sebelumnya, yang sukses merilis ponsel pintar iPhone 5C dan iPhone 5S.

Selain dipersenjatai dengan prosesor canggih dan terbaru, Apple iMac ini juga mengalami peningkatan dari segi performa, tampilan, design hingga spesifikasi. Apple mempersenjatai iMac terbaru ini dengan prosesor tercanggih besutan intel, yaitu Intel Haswell generasi paling baru. Untuk segi tampilan Apple iMac menggunakan generasi Iris Pro dari Intel HD Graphics. Selain itu ada juga beberapa jenis iMac yang dipersenjatai dengan Nvidia GeForce 700 untuk pengolah grafis.

Apple Benamkan Amunisi Intel Haswell di iMac Terbaru

Untuk tipe yang murah, iMac 21,5 inci dipersenjatai dengan dapur pacu yang sangat mumpuni, yakni prosesor Intel core i5 – 4570R ‘Quad Core’ yang memiliki kecepatan mencapai 2,7 GHz. Untuk lebih memanjakan penggunanya, Apple memadukan kecanggihan prosesor dengan kecanggihan grafis yang menggunakan Intel HD Graphics 5200 generasi Iris Pro.

Segi memori RAM, Apple memakai RAM berkapasitas 8 GB DDR3 dan untuk Hard disk memakai kapasitas 1 TB 5400 rpm. Sedangkan untuk tipe yang lebih mahal, Apple iMac 21,5 in dipersenjatai dengan dapur pacu yang sangat cepat, yakni Intel Core i5 – 4570S ‘Quad Core’. Prosesor besutan Intel ini memiliki kecepatan mencapai 3,4 GHz sehingga anda akan merasakan kecepatan tinggi dalam genggaman. Untuk grafis, iMac dilengkapi dengan Nvidia GeForce 750M dan 1 GB GDDR5.

Apple iMac 27 inci yang murah sudah dibekali dengan tenaga prosesor ‘quad core’ dari Intel Core i5 – 4570 yang mampu melakukan pengoperasian hingga 3,2 GHz. Untuk grafis menggunakan teknologi Nvidia GeForce 755M dan VRAM 1 GB GDDR5. Dibekali juga dengan RAM berkapasitas 1 terabites 720 rpm.

Untuk anda yang ingin memiliki performa lebih tinggi lagi, maka bisa mengupgrade media penyimpanan dari iMac terbaru ini.  Untuk versi yang lumayan mahal, Apple iMac 27 In dipersenjatai dengan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Core i5 – 4670 ‘quad core’ yang mampu mencapai kecepatan 3,4 GHz. Segi grafis menggunakan Nvidia GeForce 775M yang dipadukan bersama VRAM 1 GB GDDR5. Harga yang ditawarkan untuk iMac 21,5 in adalah sekitar 14,6 juta dan untuk tipe 27 in seharga 20,3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*