Apple Digosipkan Segera Luncurkan iMac Baru Bulan Depan

Apple Benamkan Amunisi Intel Haswell di iMac Terbaru

Jack Marsh dan juga Mark Gurman sudah membocorkan spesifikasi dan juga kemungkinan Apple akan merilis produk terbaru mereka pada bulan Oktober ini.

Marsh dan juga Gurman mengatakan bahwa Apple akan segera merilis iMac dengan menggunakan teknologi retina yang sebelumnya digunakan pada ponsel pintar mereka yaitu iPhone dan iPad. Kabar ini semakin santer usai website 9to5 Mac juga memberitakan kabar serupa.

Namun belum ada pemberitaan resmi dari Apple mengenai kapan kepastian tanggal rilis iMac tersebut. Bahkan mengenai spesifikasinya sendiri masih simpang siur. Dikabarkan iMac akan keluar dengan 2 tipe yaitu 27 inch dan juga 21.5 inch yang menggunakan retina. Sementara untuk prosesor sendiri akan menggunakan Intel Haswell.

Yang mengejutkan adalah mengenai kabar bahwa Apple akan menggunakan video grafis dari AMD yang merupakan musuh serta rival abadi dari Nvidia. Pasalnya produk-produk Apple lainnya terdahulu selalu menggunakan Nvidia. Jika iMac terbaru ini menggunakan AMD pada bagian video grafis, tentu hal ini akan menjadi langkah yang mengejutkan dari Apple.

Kabar penggunaan video grafis AMD sendiri juga di beritakan oleh Jack Marsh dan juga Mark Gurman serta 9to5 Mac. Bahkan Mark Gurman sendiri berani menjamin bahwa Apple sudah melakukan ujicoba menggunakan video grafis dari AMD yang sangat memuaskan. Tentu saja saat ini tinggal menunggu kepastian kapan Apple akan segera merilis iMac terbaru mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*