Apple Luncurkan Iklan Animasi Baru Untuk iPhone 5c

iPhone 5S vs Xperia Z1

Sebuah iklan animasi interaktif baru muncul di halaman Yahoo dan NYTimes, terlihat segar dengan sentuhan pola titik bintik dan potongan yang terbentuk ketika sebuah iPhone 5c tertutup oleh casing silikon bermerk Apple.

Ini adalah iklan terbaru Apple khusus untuk iPhone 5c, rancangannya lebih atraktif di mana terdapat 6 hingga 17 video pendek yang diambil dari track musik populer. Untuk rancangan di halaman Yahoo terlihat lebih sederhana, namun tetap menampilkan pola titik dengan aneka warna.

14.03.13-iPhone5c-Ad

Kemunculan iklan ini sudah barang tentu mengusung misi yang mudah untuk ditebak, sebagaimana diketahui bahwa perangkat Apple yang satu ini masih kurang populer dibandingkan saudaranya iPhone 5s.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa iPhone 5s masih superior dan memimpin catatan penjualan hingga Januari 2014.

iPhone 5c merupakan saudara kembar tapi tak sama iPhone 5s, keduanya diluncurkan di saat yang bersamaan. Saat pertama kali berhembus kabar kemunculan iPhone 5c, banyak pihak berharap inisial C yang dimaksud adalah singkatan dari Cheap atau murah, namun apa daya ternyata iPhone 5c tak semurah yang diharapkan.

Alhasil dengan perbedaan harga yang tak begitu mencolok, calon pembeli lebih memili iPhone 5s yang dinilai memiliki fitur yang lebih baik.

1Password Versi Mac Dapatkan Update Berupa 30 Fitur Baru

Sejumlah update aplikasi untuk Mac dan iOS akhir-akhir ini mendapatkan jatah update besar-besaran, setelah sebelumnya aplikasi iOS yang mendapatkan berita gembira kali ini platform Mac juga mendapatkan jatah, di mana aplikasi 1Password versi Mac mendapatkan 30 fitur baru termasuk perbaikan signifikan pada fitur 1Password Mini dan ekstensi untuk aplikasi yang lebih kaya.

Perubahan paling dominan terdapat pada fitur 1Password mini di mana kini pengguna dapat merasakan beberapa fitur baru, antara lain:

– Pengguna kini dapat mengedit item langsung dari 1Password mini
– Kemudahan untuk mengedit kata kunci di 1Password mini
– Fitur kecocokan URL yang lebih mudah
– Mendukung multi profile di peramban Chrome
– 1Password mini kini menampilkan Secure Notes
– Fitur koreksi untuk kata kunci saat pencarian, misalnya pengguna salah mengetiik oogle, maka fitur ini akan memperbaikinya menjadi Google atau sesuai dengan kata terdekat.

Ada banyak fitur baru dan pembaruan yang bisa ditemukan di 1Password, namun tak ada penjelasan terbaik selain pengalaman. Jadi, Congkelers yang ingin merasakan 30 fitur baru 1Password silahkan mengunduhdari web AgileBit atau melalui Mac App Store.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*