Apple Pastikan Gelar Event di 16 Oktober

Produsen ponsel pintar nomor 1 di dunia, Apple dipastikan akan menggelar even pada tanggal 16 Oktober mendatang. Apple sendiri sudah menggelar jumpa pers dan juga menyebar undangan ke media mengenai even tersebut. Sayangnya belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh Apple pada tanggal tersebut.

Menurut rumor yang beredar di media dan analis, Apple kemungkinan besar akan merilis produk terbaru mereka yang bernama iPad Air 2 ke pasar. Selain iPad Air 2, kabarnya Apple juga akan merilis generasi ke 3 dari iPad Mini. Seperti biasa rumor tersebut tidak mendapatkan jawaban pasti dari pihak Apple. Apple mengatakan bahwa semuanya akan terjawab pada tanggal tersebut.

apple-invitation

Sementara bagi para pengguna Mac, tentu saja ada yang dinanti pada tanggal 16 Oktober nanti. Apalagi jika bukan peluncuran OS X 10.10 Yosemite yang sudah mereka nanti. Apalagi OS X versi Beta sendiri sudah diperkenalkan ke masyarakat luas pada acara Worldwide Developers Conference 2014 lalu.

Selain iPad Air dan iPad Mini 3rd Generations, rumor yang beredar lainnya adalah Apple akan merilis produk terbaru dari MacBook 12 inch dengan fitur 5k Display yang akan membuat Macbook memiliki warna lebih tajam. Sementar rumor mengenai iPad Air sendiri dipercaya akan dilengkapi fitur Touch ID Fingerprint dan akan menggunakan chip baru Apple A8 serta memiliki ukuran lebih tipis dan lebih ringan. Namun apakah produk tersebut akan benar-benar dirilis hanya pihak Apple yang mengetahuinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*