Apple Rayakan Ulang Tahun Mac yang ke Tiga Puluh

#0th Birthday

Sejarah panjang kehadiran Macintosh di dunia tercatat sudah 30 tahun tepat pada hari ini. Untuk merayakan hari bersejarah tersebut, Apple memposting sebuah ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan kalimat inspiratis dan sebuah foto generasi pertama Mac di halaman web resmi mereka.

Dalam postingan tersebut Apple menceritakan semua kisah bersejarah dan apa yang sudah mereka lakukan selama 30 puluh tahun dalam sebuah kilas balik sejak pertama ditemukan pada tahun 1984 silam hingga hari ini serta sebuah video yang menceritakan perjalan mereka selama 3 dekade.

#0th Birthday

Setiap halaman memuat serangkaian cerita mulai orang-orang yang berjasa dibalik pengembangan Macintosh generasi pertama, tampilan perangkat dan juga bagaimana cerita terdiri dari ide dan inovasi dari tahun ke tahun hingga menginjak ke masa keemasan Apple.

Apple juga menyertakan sebuah halaman berlabel “your first Mac” di mana semua pengguna setia perangkat Mac dapat menceritakan kembali memori indah saat pertama kali menggunakan perangkat tersebut. Halaman ini dirancang sedemikian rupa dengan tampilan java yang ringan dan mudah digunakan.

Beralih ke video 30 tahun Mac, di mana di dalamnya mencakup serangkaian inovasi Macintosh dengan menyertakan komposer musk Hans Zimmer dan perancang Iris Van Herpen serta bagaimana teknologi Macintosh telah menjadi bagian dari perubahan dunia industri dan teknologi.

Sampai berita ini dipublikasikan belum ada informasi apakah akan ada acara khusus untuk merayakan ulang tahun Macintosh yang ke-30.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*