Apple Rilis Dua Iklan iPad Air “Your Verse”, Fokus ke Segmen Musik dan Perjalanan

Apple kembali merilis iklan terbaru yang mengkampanyekan perangkat iPad Air dengan tajuk yang sama dengan sebelumnya, Your Verse. Dalam kampanye iklan terbaru ini Apple menonjolkan sisi kemampuan serbaguna yang dimiliki oleh iPad Air, di mana dua kategori dijadikan bidikan yaitu musik dan perjalanan.

Sisi musik diwakilkan oleh Esa Pekka Salonen, konduktor musik ternama yang menggunakan iPad Air untuk mendukung pekerjaanya. Sementara di sisi perjanalan atau traveling diwakilkan oleh blogger Cherie King yang menggunakan berbagai aplikasi peta untuk membantu rencana perjalanannya ke seluruh dunia. Semua dapat dilakukan melalui iPad tanpa terbatas waktu.

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=_4msNKgRQDc’]

Iklan profile Esa Pekka Salonen menampilkan bagaimana ia membuat konsep musik sederhana dan mengembangkan semua komposisi musik sehingga menjadi utuh melalui aplikasi Touch Press the Orchestra dan Notion untuk menggabungkan instrumen yang digunakan. Aplikasi Pianist Pro juga tampak digunakan oleh sang komposer.

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=FbXYqHke9n8′]

Sementara di iklan yang menampilkan Cherie King, terlihat penulis blog travel ini mengunjungi Moroko dan Vietman menggunakan iPad Air dalam berbagai cara. Cherrie terlihat menggunakan WordPress, Facebook dan Twitter untuk merekam perjalanannya, kemudian memanfaatkan Triposo dan iTranslate untuk menemukan tempat-tempat wisata populer dan membantunya berbicara dalam berbagai bahasa berbeda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*