Asus Padfone Infinity, Kian Mantap Dengan Quad Core Qualcomm Snapdragon 800

Asus Padfone Infinity

Asus kembali unjuk gigi dengan produknya yang fenomenal, Padfone Seris. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Asus Padfone terkenal karena perangkat yang satu ini dapat digunakan sebagai smartphone maupun sebagai tablet. Asus Padfone Infinity, nama produk terbaru keluaran Asus ini, menunjukkan bahwa perangkat keluaran terbaru dari Asus ini tampil lebih garang dibandingkan dengan pendahulunya.

Asus Padfone Infinity

Asus juga menyertakan nama Infinity untuk produk yang satu ini, menghasilkan kode nama yang cukup mewah didengar, Asus Padfone Infinity 2. Smartphone yang satu ini masih gaya jika digunakan sebagai smartphone, juga terlihat keren jika digunakan sebagai tablet. Seperti apakah spesifikasi dan review Asus Padfone Infinity keluaran Asus ini?

Desain dan Dimensi

Dari sisi desain menunjukkan bahwa produk yang satu ini dilengkapi dengan sentuhan metalik pada bagian belakang, dengan sudut yang menggunakan konsep berlian. Tak heran, perangkat yang satu ini lebih terlihat mewah.

Sementara itu, dimensi dari perangkat Asus Padfone Infinity yang satu ini adalah 143.5 x 72.8 x 8.9 mm, dengan berat 145 gram. Ukuran ini merupakan ukuran dari smartphonenya tanpa diberi dock (tablet).  Ukuran dan berat yang pas digenggam dengan tangan ini merupakan salah satu nilai plus dari Padfone 2 ini tanpa dock-nya.

Performa

Dari sisi performanya, review Asus Padfone Infinity menyebutkan bahwa perangkat yang satu ini telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, quad core 2.2 GHz Krait 400, dipadukan dengan RAM berukuran 2 GB serta GPU Adreno 330. Kombinasi ini pasti memudahkan Anda untuk menjalankan aplikasi berat atau yang menggunakan grafik cukup tinggi.

Layar

Layar dari perangkat yang satu ini memiliki ukuran sebesar 5 inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.Asus Padfone Infinity Series ini didukung oleh kehadiran sebuah dock ekstra yang bernama Padfone Station, dengan ukuran 10.1 inci dan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Kita masih akan membahas perangkat satu ini, tapi tidak untuk hari ini tapi di lain kesempatan. So, tetap setia mengunjungi Congkel.com agar tidak ketinggalan bagian kedua review ini. Atau daftarkan email Anda sebagai pelanggan berita dan tips dari kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*