Asus Rampage IV Black Edition, Motherboard Jagoan Baru Asus

Asus Rampage IV Black Edition

Asus merupakan salah satu vendor gadget dan perangkat komputer yang cukup sukses dalam memperkenalkan produk – produknya di pasar global. Pada tanggal 8 November lalu, Asus baru saja meluncurkan motherboard seri terbaru mereka melalui Asus Rampage IV Black Edition.

Sesuai dengan namanya, mulai dari packaging hingga motherboard di dalamnya berwarna hitam. Pada motherboard terbarunya ini, Asus kembali memberikan perangkat Overclocking Panel dalam paket penjualan motherboard terbar ini. Sebenarnya, Overclocking Panel tidak hanya bisa ditemukan pada paket penjualan Asus Rampage IV Black Edition ini saja tetapi juga bisa diperoleh dari paket Motherboard Maximus VI Extreme. Mungkin saja Asus meluncurkan motherboard terbarunya ini untuk tujuan Overclocking.

Asus Rampage IV Black Edition

Motherboard terbaru dari ASUS ini ditujukan untuk digunakan pada CPU Intel HEDT, khususnya CPI Ivy Bridge-E. Motherboard ini dilengkapi dengan empat buah slot PCIex16 3.0 dan 8 slot memori untuk mengakomodasi RAM hingga 64 GB. Asus Rampage IV Black Edition menggunakan E-ATX form factor untuk disesuaikan dengan chipset Intel X79 yang mendukung CPU Intel Core i7 Ivy Bridge E.

Motherboard ini dilengkapi dengan semua teknologi terbaik dari ROG dan inovasi untuk performa gaming yang tak tertandingi. Hadir untuk memecahkan rekor, motherboard ini dilengkapi dengan tuning console, real time monitoring system, dan OC panel.

Motherboard ini dapat dipasang pada bay 5,25 inchi untuk memonitor temperatur dan kecepatan fan serta meningkatkan performa CPU. Jika digunakan secara eksternal, motherboard Asus Rampage IV Black Edition ini dapat berdiri di dekstop dan dapat digunakan untuk memonitor dan mengontrol parameter-paratemeter secara realtime dengan mudah. Tentu saja, overclocking tidak pernah semudah ini sebelumnya.

Untuk menciptakan motherboard X79 yang sempurna, ROG mengkombinasikan desain yang tangguh dengan komponen-komponen berkualitas dengan Engine DIGI+ III VRM dan 10.000 kapasitor hitam buatan Jepang. Dengan heatsink hitam yang terintegrasi dengan MOSFET area dan disambungkan dengan input/output cover, motherboard Asus Rampage IV Black Edition ini tidak hanya memberikan pendinginan dan stabilitas yang lebih baik tetapi juga tampilan fisik yang memukau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*