AutoCad Untuk Mac 2015 Dilepas Dengan Tambahan Fitur Baru

Developer AutoDesk baru-baru ini meluncurkan versi terupdate dari AutoCAD untuk Mac. Versi software untuk OS X ini memiliki beberapa tambahan fitur, dan tentu saja perbaikan-perbaikan dari berbagai bug yang mungkin terjadi selama proses penggunaan. Adapun AutoCAD untuk Mac 2015 ini disebut sebagai salah satu versi yang paling stabil ketimbang rilisan sebelumnya.

AutoCAD untuk Mac 2015 memiliki dua varian dengan harga yang berbeda. Varian pertama dibandrol dengan harga US$ 4195, masih sama dengan harga yang dipasang ketika pengguna ingin menebus lisensi pendahulunya.

autocad_mac_2015_dynamic_block

Jika harga tersebut belum masuk ke kantong, jangan khawatir. Kini, AutoDesk menawarkan program berlangganan yang cukup ringan, cukup dengan membayar US$ 210 per bulan. Program ini cocok bagi para pengguna yang ber-budget rendah, karena sistemnya seperti cicilan bulanan dan tentu saja tidak memberatkan.

Untuk varian kedua, AutoCAD LT dihargai di angka US$ 1200. Anda juga dapat mencicil varian ekonomis dari AutoDesk, dengan biaya US$ 45 per bulan saja. Kedua program berlangganan bulanan ini cocok bagi para pengguna jangka pendek.

Program desain terbaru yang sangat digemari banyak kalangan ini memiliki beberapa fitur baru yang juga dapat ditemukan di software untuk Windows. Empat fitur baru yang dimaksud adalah Dynamic Blocks, Layer States, Quick Select, dan Data Links. Keempat fitur ini ditambahkan oleh AutoDesk ke dalam AutoCAD untuk Mac 2015 berdasarkan masukan yang diberikan dari para penggunanya.

Download: AutoCad

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*