Bagaimana cara mengambil SCREENSHOT di Nokia Lumnia 920 dan Windows Phone Lainnya

Windows Phone

Di saat anda ingin melakukan share layar handphone  nokia lumnia 920 anda akan kebingungan bagaimana cara mengambil screenshot? Tenang congkel.com akan memberi tahu caranya memang  untuk mengambil di windows phone sedikit rahasia atau tersembunyi, namun bila anda sudah mengetahuinya sudah dipastikan anda akan dapat melakukan hal ini dengan mudah, baiklah berikut adalah cara mengambil screenshot pada windows phone.

Windows Phone

  • Cukup tekan tombol Power dan tombol Start

Mudah bukan 😀 anda dapat menekan tombol power yang terdapat pada bagian kanan ponsel dan tombol Start di bagian bawah layar dan tepat berada di tengan yang berbentuk lambang windows. hal ini dilakukan secara bersamaan jangan hanya menekan tombol power saja tanpa menekan tombol start atau sebaliknya. dan apabila anda berhasil mengambil screenshot akan terdengar suara seperti saat anda memotret. untuk memastikan screenshot anda berhasil bisa langsung periksa filenya di gallery nokia lumnia 920 anda dan cari folder bernama screenshot dan folder ini terbuat otomatis saat melakukan screenshot pertamakalinya bila sudah dapat melihat hasilnya tinggal bagikan ke facebook atau email dan juga aplikasi lainya sesuai dengan kebutuhan.

Cukup mudah bukan untuk mengambil screenshot di nokia lumnia 920? dan cara ini juga berlaku di windows phone lainnya demikian saja cara mengambil SCREENSHOT di Nokia Lumnia 920 dan Windows Phone semoga dapat membantu teman-teman sekalian jangan lupa untuk meninggalkan jejaknya ya 😀

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*