Bagian Akhir Review Asus Padfone Infinity

Asus Padfone Infinity

Setelah menunggu beberapa hari akhirnya saya bisa juga menyelesaikan ulasan terakhir dari dua bagian yang membahas perangkat Asus Padfone Infinity. Di bagian pertama kita sudah membahas sisi desain dan fitur lain sebagai pembuka review, di bagian kedua ini kita akan membicarakan fitur-fitur lain yang tak kalah penting untuk dibahas.

Asus Padfone Infinity

Konektivitas

Dapat dihubungkan dengan sebuah dock yang bernama Padfone Station membuat perangkat yang satu ini dapat digunakan sebagai tablet dengan ukuran layar 10 inci. Selain itu, review Asus Padfone Infinity dari sisi konektivitas juga menyebutkan bahwa perangkat yang satu ini memiliki koneksi GPRS dan EDGE, HSPA+, HSUPA, LTE dan tentu saja HSDPA. Perangkat yang satu ini juga telah mendukung WiFi, Bluetooth, dan NFC.

Memori Penyimpanan

Perangkat yang satu ini memiliki memori internal sebesar 16 dan 32 GB.Kapasitas penyimpanan ini dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, karena review Asus Padfone Infinity menyebutkan bahwa perangkat yang satu ini dibekali dengan slot microSD up to 64 GB.

Kamera dan Video Recorder

Dari sisi kamera, review Asus Padfone Infinity memiliki informasi yang cukup spesifik. Kamera primer dari perangkat yang satu ini terletak di bagian belakang produk, dengan kekuatan 13 MP dan telah memiliki fitur auto focus serta LED Flash, yang disertai dengan kemampuan geo tagging, touch focus, dan face detection. Asus Padfone Infinity ini juga telah mampu mengambil video dengan resolusi 1080p @ 30fps. Untuk kamera depan, Asus telah menyematkan sebuah kamera dengan kekuatan 2 MP.

Baterai

Dari segi baterai, review Asus Padfone Infinity Infinity Series menyebutkan bahwa perangkat yang satu ini telah memiliki sebuah baterai dengan kekuatan 3400 mAh.Baterai Lithium Polymer ini tidak dapat dilepas dari tempatnya.

Fitur Lain

Perangkat yang satu ini disebut-sebut telah memiliki dukungan ASUS WebStorage hingga 50 GB. Kapasitas penyimpanan cloud yang besar ini entunya akan sangat menyenangkan, terutama jika Anda gemar menyimpan data secara online.

Perkiraan Harga dan Kesimpulan

Perangkat yang satu ini dilepas dengan harga US$ 640, sementara Padfone Stationnya diberi label harga sebesar US$ 240. Untuk sebuah smartphone unik yang dapat digunakan sebagai tablet dengan bantuan sebuah dock, perangkat yang satu ini tentunya akan sangat unik. Review Asus Padfone Infinity Infinity Series ini juga menyatakan bahwa perangkat yang stu ini telah dilengkapi degnan berbagai fitur unggulan, sehingga Anda pasti akan dapat mengandalkan perangkat ini untuk kegiatan harian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*