Bedah Dalaman Smartphone Android Jelly Bean Rasa Lokal: Mito Fantasy A50 (2)

Mito Fantasy A50

Di bagian pertama kemarin kita sudah mengawali ulasan smartphone Android Jelly Bean; Mito Fantasi A50 terutama di bagian desain, dimensi dan fitur-fitur standar yang dimiliki perangkat ini.

Mito Fantasy A50

Menutup ulasan perangkat asli lokal ini, kita akan mencoba masuk lebih ke dalam seperti fitur kamera, baterai, memori dan juga kesimpulan akhir yang nanti menjadi penutup artikel.

Memori Penyimpanan

Memori internal pada smartphone Android Jelly Bean ini telah memiliki ukuran yang cukup besar, 4 GB.Kapasitas penyimpanan ini juga dapat diperbesar dengan sebuah microSD up to 32 GB. Dengan dukungan memori penyimpanan sebesar ini, tentunya Anda akan dapat menyimpan berbagai file dengan cukup nyaman.

Kamera dan Video Recorder

Untuk proses pengolah gambar, smartphone Android Jelly Bean terbaru dari Mito ini telah menggunakan sebuah kamera belakang dengan kekuatan 5 MP, serta dukungan kamera depan dengan ukuran 0.3 MP. Fitur yang terdapat pada kamera utama dari perangkat ini adalah auto focus, LED flash, serta video recorder. Sayang belum ada keterangan jelas tentang kualitas video yang dapat direkam oleh perangkat yang satu ini.

Baterai

Mito Fantasy A50 merupkan sebuah smartphone Android Jelly Bean dengan baterai berkekuatan 2000 mAh, cukup untuk digunakan dengan penggunaan normal untuk satu hari penuh. Tentu Anda dapat menghemat penggunaan baterainya dengan mematikan aplikasi-aplikasi yang tidak terlalu digunakan.

Fitur Lain

Smartphone Android Jelly Bean yang satu ini telah menggunakan fitur dual band GSM dan WCDMA 2100 MHz. Anda dapat menggunakan dual SIM dengan leluasa, salah satu nilai plus pada smartphone lokal pada umumnya.

Perkiraan Harga

Untuk smartphone Android Jelly Bean terbarunya, Mito belum mengumumkan banderol harga spesifik, namun beberapa perkiraan pada pengamat teknologi menyebutkan bahwa perangkat ini kemungkinan akan dilepas dengan harga Rp 1 jutaan. Sebuah harga yang cukup murah mengingat berbagai fitur yang turut disematkan.

Kesimpulan

Dengan berbagai fitur standar yang cukup lengkap, smartphone Android lokal yangsatu ini nampaknya dapat menjadi salah satu pilihan yang ideal untuk Anda pecinta smartphone lokal yang membutuhkan teknologi standar smartphone namun dengan fitur dual SIM.Mito tidak pernah berhenti berinovasi, dan inovasi terkini dari Mito ini sepertinya layak untuk Anda tunggu-tunggu. Siap membawa pulang smartphone ini? Ayo, kunjungi dealer resminya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*