Bocoran Spek Sony Xperia Z3 Beredar Luas

Sony tampaknya tak sengaja membocorkan sebuah perangkat baru pada hari minggu lalu. Sebuah laporan berhasil mengungkap sebuah perangkat bernama Sony Xperia Z3 yang diduga sebagai sebuah tablet.

Menurut bocoran rahasia tersebut, Sony berencana membuat sebuah perangkat dengan layar berteknologi TRILUMINOS berukuran 8 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut juga akan disokong lapisan anti-reflektif.

Dalam bocoran tersebut, Sony juga berencara menghadirkan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari Sony Xperia Z3. Dalam tablet baru ini, produsen akan menggunakan dapur paru dengan prosesor snapdragon 801.

Menurut rumor, prosesor yang digunakan akan memiliki kecepatan lebih dibanding yang terdapat pada Sony Xperia Z2 versi tablet. Dalam Xperia Z2 versi tablet terdapat prosesor dengan kecepatan 2,5 Ghz. Maka akan sangat menarik menanti tablet Sony Xperia Z3.

Sony Xperai Z3 versi tablet ini juga dibekali RAM 3GB dan memori internal 16 GB. Memori penyimpanannya sama dengan versi Tablet Sony Xperia Z2. Produsen juga menghadirkan kamera 8MP dengan Sony Exmor RS sensor dan batu baterai 5000 mAh. Tak hanya itu, dari bocoran yang terlihat, Sony Xperia Z3 versi tablet juga akan mengusung fitur tahan air hingga konektivitas LTE bersama sokongan NFC dan Bluetooth 4.0.

Jika bocoran ini benar adanya, diperkirakan tablet ini akan dirlis pada September mendatang di ajang IFA 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*