Canon EOS Rebel T4i – DSLR Canon EOS dengan Layar Sentuh

Kembali canon membuat kehebohan di dunia kamera DSLR dengan mengeluarkan produk terbaru dengan beberapa gebrakan yang luar bisa yaitu kamera DSLR dengan layar setuh  Pertama di dunia dengan nama Canon EOS Rebel T4i atau memiliki nama lain EOS 650D. Memang tidak diragukan lagi hasil bidikan kamera dengan harga $800 atau sekitar 7,7 juataan untuk di indonesia ini karena dengan uang segitu anda telah mendapatkan kamera DSLR dengan layar setuh pertama di dunia.

Layar

Layar menjadi andalan pada kamera DSLR Canon EOS Rebel T4i dengan panel layar sebesar 3 inci, dengan 1,4 juta dot LCD hal inilah membuat layar kamera ini sangat lebut dan cerah walau tebilang kecil namun tidak membuat anda susah dalam mengoperasikan layar kamera ini. karena layarnya yang bisa di putar miring 180 derajat ke arah subyek, atau 90 derajat ke bawah.

Performa

Tidak seperti pendahulunya Rebel T4i dapat melakukan Fokus otomatis pun akan terus menerus bekerja untuk merekam video. Canon EOS Rebel T4i  melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menjaga wajah dalam fokus pada saat Anda atau mereka sedikit bergerak pada saat pengambilan gambar, namun apabila Anda mengambil objek gambar yang tidak memiliki wajah maka akan sedikit membutuhkan perjuangan. Bergerak antara benda dekat dan jauh, Canon EOS Rebel T4i dapat menyesuaikan, namun tidak selalu cepat dan sering kali gagal untuk menemukan fokus. menariknya, Movie Servo bekerja dengan baik dengan lensa yang tidak memiliki lencana STM. Pada saat dilakukan tes, STM 18-135mm f/3.5-5.6 bekerja lebih cepat untuk menemukan fokus dibandingkan dengan STM f/2.8 40 mm, meskipun aperture maksimum yang lebih kecil. f/4L 24-105mm dapat bekerja dengan baik, tapi tidak dapat diandalkan dan lebih lambat dalam menemukan fokus.

Ketahanan baterai Canon EOS Rebel T4i lumayan awet. Dengan sekali pengisian daya tahan, DSLR ini mampu bertahan untuk mengambil 1.969 full-res gambar JPEG dengan image stabilization, dan perlu untuk menghabiskan waktu sekitar satu jam setengah dengan layar LCD dan mengambil video sekitar 15 menit. Seperti biasa, meteran baterai tidak dapat Anda jadikan ukuran untuk daya tahan kamera karena tidak akurat sama sekali. Meteran ini akan menampilkan tiga bar penuh baterai sampai akan digunakan mungkin 70 persen dari kapasitasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*