Cara Copy/Paste pada Samsung Galaxy SII Ice Cream Sandwich

Galaxy SII

Sebahagian pengguna Samsung Galaxy SII mungkin sudah sangat paham dengan copy paste pada Smartphone Samsung Galaxy SII dengan OS android gingerbread, Namun berbeda hal dengan yang sudah mengupdate Samsung Galaxy SII ke Ice Cream Sandwich. Karena ada beberapa perubahan yang dilakukan pada tampilan ISC yang menurut saya sih lebih baik dari pada gingerbread.

Galaxy SII

Copy/Paste Text

Untuk menyalin text sebelumnya kita harus mengseleksi text yang ingin di copy. Seleksi area text yang ini di copy dengan cara tap dan tahan pada area text tersebut, maka akan muncul menu berwarna biru dan tanda seperti panah pada dua bagian kiri dan kanan text yang dapat di geser sesuai dengan keinginan.

Ada tiga tombol yang muncul pada saat bersamaan di waktu seleksi ya itu select all,  copy dan share text yang ini di bagikan ke teman. pada tombol share anda dapat dengan cepat membagikan text yang dimaksud. beberapa applikasi yang  mendukung share langsung seperti facebook, email dan beberapa aplikasi yang memungkinkan share text.

Setelah melakukan seleksi area text dan pilih menu copy, selanjutnya untuk langkah paste anda dapat melakukannya dengan cara tap dan tahan pada area text yang ingin di pastekan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*