Cara Download Aplikasi Facebook Versi 3 di Blackberry Beta Zone

Belum lama ini RIM kembali meluncurkan facebook versi terbaru untuk smartphone nya tersebut. Namun facebook tersebut masih dalam versi beta alias uji coba. Maka dari itu aplikasi ini masih berada dalam blackberry beta zone dikarenakan aplikasi ini belum resmi keluar atau pun di release. Aplikasi facebook v3 ini telah menyediakan fitur baru. Yaitu dapat membuat status yang telah di update menggunakan facebook tersebut menjadi personal message atau pun status di BBM. Dengan kata lain facebook versi ini sudah terkonek dengan fitur Blackberry Messenger (BBM). Dan mungkin hal ini akan sangat membantu jika memang anda menginginkan status anda menjadi Personal message pada BBM.

facebook-v32-1

Nah, oleh karena itu, kali ini kami akan membahas bagaimana caranya mendownload aplikasi ini dari blackberry beta zone. Semoga tips kali ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Berikut langkah-langkah yang harus diikuti.

  • Pertama-tama anda harus terlebih dahulu mendaftar di blackberry beta zone. Caranya ada pada link berikut http://congkel.com/cara-mudah-daftar-di-blackberry-beta-zone/ .
  • Setelah anda terdaftar, maka anda harus login ke Beta Zone menggunakan Browser bawaan Blackberry anda. Menggunakan browser bawaan dapat mempercepat proses download nya.
  • Lihat pada bagian My Programs dan Menu Download.
  • Saat anda sudah ada di halaman download, scroll ke bagian bawah sampai anda menemukan sebuah Link Download.
  • Selanjutnya masuk ke halaman peraturan dan persetujuan, pilih saja Agree dan jangan lupa klik button Submit.
  • Kemudian masuk ke halaman biodata diri anda (anda dapat melakukan perubahan biodata yang anda inginkan apabila ada bagian biodata yang ingin anda rubah), kemudian pilih Agree dan Submit.
  • Maka akan muncul menu download. Dan untuk memulai proses download aplikasi facebook for Blackberry versi 3 (v3) ini, cukup klik pada button Download Now.
  • Proses download dimulai dan tunggulah sampai proses download nya selesai.
  • Untuk yang terakhir, jangan lupa cek email anda untuk mendapatkan KeyCode Beta Zone nya. Karena keycode ini nantinya akan diperlukan saat anda pertama kali menjalankan aplikasi yang telah didownload dari Beta Zone tadi.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*