Cara Install Ipad Simulator Pada Windows

Seperti yang telah kita ketahui bersama, segala jenis produk apple pastinya sangat laris manis di pasaran. Banyak yang berpendapat bahwa hal ini disebabkan karena dari segi tampilan dan design luarnya sudah sangat elegan dan sangat menawan. Tidak hanya dari segi tampilan dan design luarnya saja, pada sistem operasi bagian dalamnya juga, membuat banyak orang terpana dan terpukau dengan sistem operasi yang ada pada produk apple atau biasa disebut dengan iOS. Dan hebatnya lagi, sistem operasi iOS ini tidak akan pernah bisa di install pada gadget lain apapun. Artinya sistem operasi ini memang hanya bisa dijalankan pada produk apple dikarenakan sudah di setting compatible dengan semua produk keluaran apple. Inilah yang membuat produk apple semakin meroket di pasaran.

ipad

Contohnya saja salah satu produk keluaran apple seperti ipad. iPad ini memiliki tampilan yang luar biasa elegan dan menawan. Dan sudah pasti hanya iPad ini saja yang punya tampilan seperti itu dikarenakan hal diatas tadi. Sistem operasi nya sudah di setting sedemikian rupa agar hanya compatibel dengan produk apple. iPad ini merupakan salah satu produk apple yang merajai penjualan tablet PC.

Nah, apakah anda ingin menikmati tampilan dan segala fitur yang ada pada sistem operasi iOS pada iPad ini ? Jika memang anda ingin, anda bisa menggunakan iPad simulator yang disebut iPadian. Tetapi Simulator ini hanya bisa digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan memainkan beberapa game yang beredar di pasaran.

Jika anda ingin mencoba simulator tersebut, maka ikuti langkah-langkah berikut.

  • Pertama-tama, install terlebih dahulu AdobeAIR. Aplikasi ini dapat di download pada link berikut http://get.adobe.com/air/ .
  • Selanjutnya download iPad Simulator nya dari situs resmi pada link berikut http://ipadian.weebly.com/ .
  • Extract file ZIP yang sudah anda download tadi, kemudian masuk ke dalam folder iPadian dan jalankan aplikasi yang bernama iPadian.exe.
  • Setelah Aplikasinya muncul, maka sekarang anda sudah bisa bermain dan menggunakan tampilan Apple iPad simulator ini. Tampilan ini lebih kurang sama dengan tampilan asli dari iPad.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*