Cara Membuat Banyak Followers Twitter

Share:

Siapa yang tidak kenal dengan twitter ? Mungkin bisa dibilang tidak ada yang tidak kenal dengan salah satu raksasa jejaring sosial ini. Salah satu jejaring sosial yang dikatakan merupakan saingan terberat jejaring sosial facebook ini, telah digunakan oleh milyaran orang. Walaupun tidak memiliki banyak fitur menarik seperti layaknya facebook, jejaring sosial twitter ini memiliki kelebihan tersendiri. Dari segi tampilan, jejaring sosial ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan menawan atau bisa dibilang lebih simple dan tidak ribet. Fitur yang dimilikinya adalah seperti mention, retweet, direct message, favorite, reply tweet, dan sebagainya. Mungkin dikarenakan tampilannya yang elegan dan tidak ribet (user friendly) inilah yang membuat twitter juga menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak diminati dan digunakan oleh orang banyak.

twitter-bird

Seperti layaknya facebook, twitter juga memiliki sebuah fitur yang dapat membuat satu orang dengan orang yang lainnya dapat terhubung dan dapat saling berkomunikasi. Fitur ini disebut dengan follow. Dalam bahasa Indonesia follow ini memiliki arti ikuti. Dan jika satu orang ingin terhubung dan dapat berkomunikasi dengan orang lain, maka harus terlebih dahulu mengklik tombol follow pada akun profile orang tersebut.

Nah, apakah anda ingin memiliki followers dalam jumlah banyak dan dengan cara yang mudah ? maka anda sudah masuk ke tempat yang tepat. Kali ini congkel akan membahas hal tersebut. Yaitu bagaimana caranya membuat banyak followers twitter account anda. Atau dengan kata lain anda memfollow banyak account twitter sekaligus hanya dengan sekali klik saja.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, install terlebih dahulu tools multi follow.
  • Pilih tools Multi Follow dengan melakukan klik pada tools dan pilih multi follow.
  • Kemudian, klik tombol Sign In With Twitter untuk sign in ke dalam account twitter anda.
  • Isikan Kolom yang tersedia dengan nama-nama pengguna twitter yang akan anda follow. Cukup dengan mengetik namanya saja , maka langsung ditampilkan sebuah blok pada nama tersebut. Untuk mengisikan nama berikutnya, klik mouse anda pada bagian luar blok tersebut.
  • Terakhir, klik link Follow All yang terletak dibawah kolom nama tersebut dan tunggu hingga proses Following selesai.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Led Asiafone Af9888 Yel-yel Pramuka Untuk Regu Melati Harga Lenovo A396 Systemui Terbaru Galaxy Star Komik Hentai Kunci Gitar Tanpa Batas Cara Menonaktifkan Keluarga Di Windows Phone Raul Parlopo Prediksi Kunci Gitar Tanpa Batas Tante Vera