Cara Membuat Daftar Teman di Twitter Sesuai Keinginan

Twitter

Twitter memang sangat populer saat ini media social 140 kata menjadi tempat berbagi hal-hal menarik berdasarkan hobby atau pun sesuatu yang disukai bahkan ada juga yang menjadikan tempat hujatan. Oleh karena itu congkel akan membahas bagaimana cara membuat daftar teman di Twitter sesuai keinginan agar dengan mudah dapat mengelompokkan jadi anda akan menerima sharing hanya dari teman yang anda kehendaki misalnya anda hobby dengan photografi sudah pasti anda akan lebih senang menerima postingan dari para photografer lainya. dengan begitu anda tidak akan melewatkan setiap kicauan para photografer yang kita kehendaki tidak bercampur baur dengan twitt lainya.

Cara Membuat List Akun Twitter

  1. Bukalah halaman Profil Twitter Anda dan klik ikon gear di pojok kanan atas
  2. Klik Lists berikutnya klik Create List 
  3. Berikan nama list tersebut sesuai dengan keinginan anda, anda juga dapat menambahkan keterangan  / deskripsi singkat.
  4. Tentukan pilihan Privacy, Publik (Akan terlihat oleh siapa saja) atau Private ( hanya Anda yang dapat melihat daftar tersebut)
  5. Kemudian klik Save List

Menambahkan Orang ke ListTwitter

  1. Klik profil  orang yang ingin Anda tambahkan ke daftar Anda dan klik ikon di samping tombol follow  di halaman mereka.
  2. Sebuah pop up akan muncul-menampilkan daftar Anda. Centang untuk menambahkan pengguna untuk salah satu atau semua dari daftar yang Anda inginkan.
  3. Setelah itu anda dapat memastikan bahwa mereka telah masuk ke daftar anda dapat melihat di profil anda dan klik ikon gear dan klik list.
* Tip: Sayangnya, tidak ada cara cepat untuk menambahkan banyak orang ke daftar sekaligus melalui Twitter. Sebaliknya, Twitter memaksa Anda untuk melakukannya satu persatu. Namun, Anda dapat melewati proses ini membosankan dan dengan cepat memasukan kedalam list anda dengan mengnggunakan aplikasi disebut Twitlistmanager . Cukup sign in dengan akun Twitter anda untuk menggunakannya.
*Note
  • 20 buah lists per user
  • 500 users per list
  • Nama list tidak boleh lebih dari 25 karakter
  • Penulisan nama list tidak boleh menggunakan nomor
Semoga anda dapat menbuat list sesuai dengan keinginan anda untuk tidak melewatkan twitt yang seharusnya anda melihatnya, cukup di sini saja apabila ada yang kurang mohon masukannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*