Cara Memunculkan Kembali Folder yang Telah di Hidden Pada Blackberry

Share:

Seperti yang telah kita ketahui bersama, smartphone yang kini masih merajai pasar mobile adalah iPhone, android, dan blackberry. Ketiga ponsel ini masih menjadi incaran utama para penikmat setia smartphone yang ingin menikmati berbagai fasilitas atau pun fitur-fitur keren. Namun, dari ketiga ponsel smartphone tersebut mungkin yang tidak terlalu banyak yang menggunakan nya adalah iPhone. Hal ini dikarenakan smartphone yang satu ini masih tergolong sangat mahal bagi beberapa orang di Indonesia, hanya sebagian orang saja yang sanggup membeli dan menikmati smartphone tersebut. Berbeda halnya dengan blackberry dan android. Kedua ponsel ini masih punya kelas di harga menengah. Dengan harga yang masih terjangkau, para pengguna dapat menikmati berbagai fitur yang menarik di dalamnya. Oleh karena itulah, mengapa kedua smartphone inilah yang paling banyak digunakan oleh para pecinta smartphone di Indonesia ini.

app_blackberry_folder

Namun, kali ini kami tidak akan membahas mengenai ketiga-tiganya ponsel smartphone tersebut. Yang akan dibahas yaitu menyangkut dengan salah satu smartphone blackberry. Dimana seperti yang telah dibahas di awal tadi, ponsel blackberry ini merupakan salah satu ponsel yang termasuk paling banyak penggunanya. Hampir semua orang yang berada pada kelas menengah, pasti menggunakan ponsel blackberry. Hal ini dikarenakan blackberry memiliki berbagai macam fitur keren yang dapat mempermudah para penggunanya.

Nah, jika memang anda pengguna blackberry, mungkin anda pernah menyembunyikan file atau pun folder di menu media. Dan hal ini bertujuan agar orang lain tidak bisa melihat sesuatu yang mungkin menurut anda merupakan sebuah privasi. Untuk meng hidden file atau pun gambar tersebut merupakan hal yang mudah. Namun bagaimana dengan cara menampilkan nya kembali ? Nah, hal itulah yang akan kami bahas disini.

Berikut langkah-langkah unhidden folder di blackberry.

  • Pertama-tama masuk ke Files Manager.
  • Setelah anda berada di Files Manager, tekan tombol Menu Blackberry, dan centang pada bagian Show Hidden.
  • Maka dengan begitu secara otomatis folder atau file yang terhidden akan muncul kembali.
  • Selanjutnya, klik pada folder yang terhidden dan tekan tombol Menu dan pilih Properties.
  • Terakhir, agar folder atau file tidak terhidden lagi, cukup hilangkan tanda centang pada pilihan Hidden tersebut.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Drtuber Indonesia Komik Hentai Custom Rom Iphone Untuk Lenovo A316i Video Perkosaan Dan Penyiksaan Advan E1j Spesifikasi Betet Ngyel Team00 Mod System Ui Lenovo A369i Lampu Satria Fu Kurang Terang Hrg Advan E1j