Cara Menambahkan Background Pada Ms. Word

Share:

Aplikasi perkantoran saat ini sudah sangat familiar dan banyak sekali digunakan oleh masyarakat. Pada umumnya masyarakat menggunakan nya untuk menyimpan dokumen pribadi, dokumen kantor, dokumen gaji pegawai, dan lain sebagainya. Aplikasi perkantoran yang paling banyak digunakan orang adalah aplikasi microsoft word. Aplikasi besutan microsoft ini sangat nyaman untuk digunakan. Selain tampilannya yang user interface, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur yang kita butuhkan untuk membuat atau pun memodifikasi sebuah dokumen atau pun file. Maka dari itulah mengapa banyak sekali orang yang senang dan nyaman menggunakan aplikasi perkantoran besutan microsoft ini.

Namun, kali ini congkel tidak akan membahas semua aplikasi yang tergolong ke dalam microsoft office. Kali ini congkel hanya akan membahas mengenai salah satu aplikasi nya. Yaitu mengenai Ms. Word. Pada aplikasi Ms. word jika anda perhatikan terdapat sebuah kertas background berwarna putih di bagian belakangnya di saat anda membuat sebuah dokumen Ms. Word. Apakah bisa background di belakang tersebut ditambah lagi dengan tambahan diberi warna ? Tentu saja bisa. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan di dunia ini. Dan hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana caranya menambahkan background pada dokumen Ms. Word.

Sebelum kita masuk ke langkah-langkahnya, tutorial cara kali ini sangatlah mudah dan hanya ditujukan untuk pemula. Jika adna merasa untuk merubah background merupakan suatu hal biasa yang bisa anda lakukan, maka ada baiknya anda baca artikel menarik lainnya.

Baiklah, berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, buka aplikasi Ms. Word 2007.
  • Ketik dokumen yang akan anda beri warna pada backgroundnya.
  • Kemudian, klik menu Page Layout dan lanjutkan dengan Page Color.
  • Pilih warna yang ingin anda pakai. Saat anda menggeser mouse, tampilan warna background akan berubah sesuai dengan warna pada posisi kursor.
  • Terakhir, klik warna tersebut.
  • Warna dari background dokumen menjadi seperti yang anda inginkan.

Jika ingin lebih keren, tambahkan gambar pada background dari dokumen tersebut dengan cara:

  • Buka dokumen yang ingin anda tambahkan.
  • Klik menu Insert dan lanjutkan dengan klik Picture.
  • Pilih gambar sesuai keinginan anda dan klik tombol Insert.
  • Arahkan kursor dari mouse pada gambar.
  • Klik kanan, pilih Text Wrapping dan pilih Behind Text.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Tante Stw Janda Hot Nikmat Putri Viola Hot Data Keluaran Sgp Hari Ini Top Eleven Mod Android Mengubah Sinyal Android Galaxy Star Plus S7262 Pes 2014u19 Jar Cina Lg Ngentoy Download Film Setan Indonesia Yang Ada Nyentot Ya Pasang Cwm Touch Tanpa Pc Advan S5e Gapwap Sikwap Sgp Joss Hari Senin 14042014 Joswap Komik Hentai Video Ngewe Prediksi Arjem Hk Malam Ini WAPGAP Komik Hentai Indonesia