Cara Mengakses Banyak Account Google Secara Bersamaan

Google

Tidak dapat dipungkiri saat ini search engine yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh orang adalah google. Google menjadi ladang pengumpul segala jenis informasi yang ada. Segalanya dapat ditemukan dengan mudah di google. Cukup dengan mengetikkan keyword yang ingin kita temukan, dan tekan enter, maka google akan menampilkan ribuan bahan yang sesuai dengan keyword yang kita masukkan. Tidak hanya menyediakan berbagai macam informasi, namun juga google ini terkenal sebagai search engine tercepat di dunia. Hanya dengan 0, sekian detik saja google dapat menampilkan berbagai macam sumber informasi yang kita butuhkan yang sesuai dengan keyword yang kita masukkan. Dan mungkin hal inilah yang membuat google sangat banyak digunakan oleh orang atau pun masyarakat pada umumnya.

Google

Nah, artikel yang akan kami bagikan kali ini yaitu ada hubungan nya dengan account google. Mungkin anda merupakan orang yang memiliki account google lebih dari satu, maka mungkin artikel ini akan bermanfaat.

Dulu, jika kita ingin mengakses account google berbeda pada waktu yang bersamaan, maka anda harus membukanya pada browser yang berbeda. Namun saat ini, hal tersebut sudah bisa dilakukan dengan satu browser saja, karena google sudah mem built in kan pada setiap account google agar dapat mengakases account berbeda dalam waktu bersamaan.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, login pada account google anda pada link berikut http://www.google.com/accounts .
  • Masukkan username dan password anda dengan benar.
  • Selanjutnya, klik tombol Settings pada bagian kanan atas dan pilih Google Account Settings.
  • Aktifkan terlebih dahulu fitur Multiple Sign-in dengan cara klik tombol link Edit.
  • Pilih bagian On – Use multiple Google Accounts in the same web browser dan lanjutkan dengan klik tombol Save.
  • Selanjutnya klik tombol Back kecil pada bagian atas.
  • Klik tombol panah kecil yang ada di sebelah nama email anda dan klik Sign in to another account.
  • Kemudian login menggunakan account google yang lain.
  • Masukkan username dan password dengan benar.

Note: Jika ingin kembali ke setting awal, klik Google Account Settings, lanjutkan dengan klik link Edit. Selanjutnya pilih Off pada Off – Use one Google Account at a time dan terakhir klik tombol Save.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*