Cara Mengaktifkan Kembali Account Twitter Yang Terhapus

Anda kenal dengan twitter bukan ? Siapa yang tidak kenal dengan salah satu jejaring sosial raksasa yang satu ini. Mungkin jawabannya tidak ada yang tidak kenal, kecuali orang yang baru saja terlahir di dunia ini. Hehe. Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang telah digunakan oleh milyaran orang di dunia. Banyak orang yang menggunakannya dikarenakan tampilannya yang menarik, simpel, dan user friendly. Selain memiliki kelebihan dari segi tampilan, twitter juga menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan oleh semua penggunanya. Misalnya saja seperti fitur mention, tweet, direct messages, dan lain sebagainya.

Delete your Twitter Account

Jika anda sudah punya account twitter dan kemudian anda menonaktifkannya, segala jenis aktifitas di twitter account anda akan dihentikan. Artinya account anda tidak dapat ditemukan oleh siapa pun dikarenakan anda sudah menonaktifkannya. Namun, pada suatu saat terlintas di benak anda ingin mengaktifkan kembali account twitter anda tersebut. Hal itu bisa dilakukan dan caranya cukup mudah. Account twitter dapat diaktifkan kembali karena setiap jejaring sosial pasti memiliki pilihan atau opsi untuk menonaktifkannya. Secara logika, jika ada opsi untuk menonaktifkannya, maka sudah pasti juga memiliki opsi untuk mengaktifkannya kembali.

Bagaimana cara mengaktifkan nya kembali ? Hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana caranya mengaktifkan kembali account twitter yang telah terhapus atau dinonaktifkan.

Berikut langkah-langkahnya.

Mengirimkan eMail Support

  • Pertama-tama, kirimkan eMail support ke restore@twiter.com.
  • Di dalam email harus menyertakan alasan kenapa anda harus mengaktifkan kembali account twitter anda.
  • Begitu pula dengan alasan mengapa dulu anda menonaktifkan atau pun menghapus account twitter anda.
  • Terakhir, kirimkan email dengan menggunakan alamat eMail yang sama dengan yang anda gunakan untuk login ke account Twitter anda ketika account anda masih aktif.

Menggunakan Form Twitter Help Center

  • Pertama-tama, isi form Twitter Help Center pada link berikut ini https://support.twitter.com/forms/general .
  • Kemudian pilih Account deactivation/restoration.
  • Untuk kolom pengisian, sertakan alasan yang jelas kenapa account anda harus diaktifkan lagi dan beberapa data lain sebagai bukti keseriusan anda untuk mengaktifkan account.
  • Terakhir, masukkan eMail dan username yang anda gunakan untuk login ke account twitter anda.

1 Comment

  1. Alasan saya dulu menghapus saya kira memori saya penuh ternyata bukan itu salahnya. Makanya aku ingin mengaktifkan kembali. Trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*