Cara Mengatasi Blink Pada Printer HP Deskjet D2566

Share:

Salah satu komponen di luar komputer yang kita anggap penting adalah printer. Karena dengan printer ini kita dapat mencetak berbagai macam dokumen penting kita. Jadi ada baiknya kita harus merawat dan menjaga printer yang kita miliki dengan baik dan benar. Hal ini dilakukan agar printer yang kita beli dengan harga yang tidak murah, dapat terus awet dan tahan lama sehinggga anda tidak perlu harus selalu mengganti printer anda sebentar-sebentar. Cara perawatannya juga tergantung dari anda sendiri. Tentukan bagaimana cara perawatan rutin terbaik agar printer awet dan tahan lama sampai anda tua. Hehe.

Nah, salah satu masalah pada printer yang sering dijumpai adalah masalah mengalami blink dengan lampu power atau tinta berkedip terus. Biasanya masalah ini dialami oleh printer HP Deskjet D2566, HP deskjet 3535, 3420, 3920, dan 2466. Hal ini disebabkan karena kapasitas penyimpanan tintanya di dalam catridge lebih sedikit sehinnga dapat membuat cartridge printer HP deskjet tersebut mengalami kerusakan chip. Jika anda mengalami hal ini, apakah printer anda harus di reset ulang ? Tidak perlu. Hal ini bisa diatasi dengan cara lain. Nah, bagaimana caranya ? Hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel congkel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana caranya mengatasi blink pada printer HP Deskjet D2566.

Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah ini.

  • Jika yang anda curigai rusak catridge warnanya, maka ambil catridge hitamnya dan biarkan hanya catridge warna yang terpasang.
  • Kemudian hidupkan printer HP Deskjet anda.
  • Jika Printer HP Deskjet D2566 anda masih blink, berarti cartridge warnanya rusak.
  • Jikalau lampu indikator power atau tintanya malah nyala penuh, berarti catridge warna printer HP Deskjet anda masih bagus dan berfungsi dengan baik.
  • Kemudian ambil catridge warna dan pasang kembali catridge hitam.
  • Kemudian hidupkan printer HP Deskjet anda.
  • Jika printer HP Deskjet D2566 anda masih blink, berarti catridge hitam anda rusak.
  • Akan tetapi, jika lampu indikator power atau tinta nya malah nyala penuh, berarti catridge hitam printer HP Deskjet anda masih bagus dan berfungsi dengan baik.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Upgrade Firmware Hp Samsung Galaxy Pocket Ke Versi Jelly Bean Arti Lirik Lagu Afgan Refrain Bokeb Streaming Kata2 Manis Selamat Malam Untuk Gf Bi Xperiamax Stock Rom Andromax I Hotxv Cara Menggunakan Kabel Data Samsung Galaxy Young Trik Internet Gratis Telkomsel April 2014 Kode Dan Syair Sgp Singapura 17 April 2014 Sgp Joss Hari Senin 14042014 Gapwap Sikwap Prediksi Arjem Hk Malam Ini WAPGAP Syair Sgp 14 April 2014 Video Ngewe Syair 3 Serangkai Senin 14042014 Komik Hentai