Cara Mengganti Tampilan Bootscreen Windows XP

Share:

Mungkin bagi anda pengguna windows sudah sangat familiar dengan tampilan bootscreen pada windows ini. Tampilan awal atau tampilan bootscreen pada windows ini, memang secara default pada semua sistem operasi windows sama. Dan mungkin karena anda sudah terlalu sering melihat tampilan bootscreen yang hanya begitu-begitu saja, pernah terlintas di benak anda untuk mengganti tampilan bootscreen nya. Dan hal itu bukanlah suatu hal yang mustahil, hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan sebuah tools yang ada pada saat ini. Namun sebelumnya, kali ini congkel hanya akan membahas mengenai tampilan bootscreen pada windows xp saja. Pada windows versi lainnya mungkin pada kesempatan yang lain.

Nah, tools yang dapat digunakan untuk mengganti tampilan bootscreen windows adalah tuneup utilities. Pada salah satu utility aplikasi ini dapat digunakan untuk mengganti tampilan bootscreen windows xp anda. Dan tentunya pada artikel ini congkel hanya akan menggunakan versi trialnya saja, karena aplikasi ini tergolong kepada aplikasi premium (berbayar). Bagaimana cara merubah tampilan bootscreen windows xp ?

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, buka aplikasi TuneUp Utilities 2012 anda dan Klik tab Costumize Windows -> Boot Screen.
  • Klik Create New pada jendela TuneUp Styler agar dapat mengubah boot screen.
  • Akan keluar jendela tampilan Create Boot Screen. Dan disinilah anda bisa mengatur semua tampilan mulai dari gambar, sampai pada fill warna yang nantinya akan tampil di boot screen.
  • Aturlah sesuai dengan keinginan anda dan Setelah selesai, klik Save Boot Screen.
  • Kemudian anda akan kembali ke pengaturan sebelumnya dan pilih boot screen yang sudah anda buat tadi.
  • Lalu klik kanan -> Install. Atau pilih di bagian bawah langsung dengan meng-klik pilihan Apply.
  • Selanjutnya pilih Install Boot Screen.
  • Terkahir, PC atau pun laptop anda akan restart secara otomatis dan lihatlah tampilan perubahan pada saat tampilan bootscreen anda sudah tampil.

Nah, dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di atas, maka tampilan bootscreen anda akan berubah dengan sendirinya sesuai dengan settingan yang sudah anda buat tadi.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Putri Viola Hot Data Keluaran Sgp Hari Ini Top Eleven Mod Android Mengubah Sinyal Android Galaxy Star Plus S7262 Pes 2014u19 Jar Cina Lg Ngentoy Download Film Setan Indonesia Yang Ada Nyentot Ya Pasang Cwm Touch Tanpa Pc Advan S5e Update 19 April 2014 Mywapblog Com Gapwap Sikwap Sgp Joss Hari Senin 14042014 Joswap Komik Hentai Video Ngewe Prediksi Arjem Hk Malam Ini WAPGAP Komik Hentai Indonesia