Cara Menggunakan Twitter di Dalam Toolbar Firefox

Berbicara mengenai jejaring sosial memang tidak akan ada habisnya. Contohnya saja seperti membahas masalah twitter. Salah satu jejaring sosial terbesar ini, saat ini telah memiliki milyaran pengguna. Mungkin hampir-hampir imbang dengan rivalnya yaitu facebook. Mengapa twitter ini banyak sekali digunakan oleh orang banyak ? Hal ini dikarenakan banyak nya fitur menarik dan keren yang disediakan oleh pihak developer twitter pada jejaring sosialnya. Dan mungkin suatu saat nanti, akan ada lebih banyak fitur-fitur menarik lainnya lagi yang akan dikeluarkan oleh para developer twitter ini. Dan tidak akan menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti jejaring sosial twitter ini akan mengalahkan rivalnya yaitu facebook.

twitbin

Nah, untuk browser yang digunakan menjelajah jejaring sosial ini, kali ini kita akan berbicara mengenai browser mozilla firefox. Browser ini di klaim merupakan browser yang sampai saat ini masih sangat disenangi oleh orang banyak. Hal ini dikarenakan browser ini menyediakan banyak add-ons menarik yang dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya atau pun dunia internet. Tak heran juga bila Mozilla Firefox memiliki pangsa yang luas dipasaran global, serta membuat para developer semakin bisa meng-ekspresikan diri mereka.

Nah, salah satu add-ons yang dimiliki oleh mozilla firefox ini adalah add-ons twitbin. Add-ins ini akan sangat memudahkan anda terhubung dengan jejaring sosial twitter. Bagaimana cara menggunakan nya ? Hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana menggunakan twitter di dalam toolbar mozilla firefox.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, masukkan link berikut https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/twitbin/ ke dalam browser firefox anda.
  • Klik tombol Add To Firefox.
  • Klik tombol Install Now untuk memulai meng-Install add-ons ini.
  • Setelah proses install selesai, maka restart Firefox.
  • Di toolbar Firefox anda sekarang telah ditambahkan sebuah Icon dengan gambar burung biru di sebelah Address bar. Klik icon tersebut.
  • Sebuah jendela Side Bar telah ditambahkan pada Aplikasi Browser anda sekarang. Klik Icon Log In untuk login kedalam Account Twitter anda.
  • Sekarang anda telah dapat meng-akses Account Twitter anda tanpa dapat mengganggu aktivitas anda berselancar di situs-situs lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*