Cara Menghilangkan Iklan Facebook di Mozilla Firefox

Anda kenal facebook bukan ? Siapa yang tidak kenal facebook ? Mungkin jawaban nya adalah tidak ada kecuali anak bayi yang baru saja lahir. Hehe. Salah satu jejaring sosial terbesar ini masih sangat populer hingga saat ini. Bahkan banyak yang mengklaim facebook merupakan jejaring sosial nomor satu saat ini. Hal itu tidak dapat dipungkiri. Anda bisa mengeceknya sendiri jika anda sedang online beramai-ramai dengan teman anda, sudah pasti salah satu tab browser mereka adalah membuka facebook. Hal itu terlihat jelas apabila anda memperhatikan nya dengan seksama. Maka dari situ saja kita sudah dapat menyimpulkan bahwa banyak sekali yang menggunakan facebook ini sebagai salah sarana berkomunikasi maupun sarana yang lainnya.

FacebookAds

Namun, salah satu hal yang menyebalkan dari jejaring sosial yang satu ini adalah banyaknya iklan yang ada di halaman beranda nya. Mungkin anda pernah perhatikan di bagian sebelah kanan beranda facebook anda, ada banyak sekali deretan iklan. Dan mungkin anda merasa sangat terganggu dengan iklan ini. Apalagi jika anda terkoneksi dengan internet yang sangat lambat, iklan ini dapat memperlambat anda untuk mengakses halaman utama dari beranda facebook anda.

Nah, bagaimana cara menghilangkannya ? Jika anda pengguna browser mozilla firefox, iklan ini bisa dihilangkan. Dan hal itulah yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana caranya menghilangkan iklan facebook dengan browser mozilla firefox. Disini congkel menggunakan add-ons remove all facebook ads.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, buka halaman dari Add-On remove all facebook ads pada link berikut https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/11556 .
  • Klik tombol Add to Firefox.
  • Klik Allow pada bagian kanan atas jendela Firefox anda (ini hanya berlaku apabila anda melakukan pemblokiran Pop-up pada Firefox anda).
  • Kemudian secara otomatis akan keluar jendela baru yang akan meng-konfirmasikan apakah anda ingin menambahkan Add-On tersebut atau tidak dan Klik Install Now untuk melanjutkan.
  • Setelah itu Restart Firefox anda dengan cara menekan tombol Restart Firefox.
  • Halaman firefox akan kembali terbuka dan coba untuk login ke halaman facebook anda.
  • Terakhir, dapat anda lihat pada halaman beranda facebook anda bahwa semua iklan facebook sudah lenyap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*