Cara Menonaktifkan Account Facebook Secara Sementara

Facebook

Sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan facebook ? Mungkin bisa di bilang tidak ada satu pun orang yang tidak mengenalnya. Bahkan dapat dipastikan semua orang sudah punya account facebook dan dapat memainkan facebook dengan baik dan lancar. Jejaring sosial terbesar ini kini mempunyai pengguna hampir mencapai angka triliunan dan mungkin akan terus bertambah seiring berjalan nya waktu. Banyak yang tertarik dan merasa nyaman dengan menggunakan jejaring sosial yang yang satu ini dikarenakan sangat mudah dalam hal mendaftar maupun menggunakan nya. Selain itu, dengan menggunakan jejaring sosial yang satu ini, kita dapat saling terhubung dengan teman yang jauh keberadaannya atau pun teman lama yang sudah tidak pernah berjumpa lagi. Kelebihan lainnya yang dirasakan paling menyenangkan adalah dimana jejaring sosial ini menyediakan banyak game online yang dapat dimainkan menggunakan account facebooknya. Dengan demikian, tidak dapat dipungkiri facebook memanglah jejaring sosial favorit banyak orang.

Facebook

Walaupun demikian, bagi sebagian orang yang merasa jadwal hari-hari nya kini sudah sangat sibuk dengan berbagai pekerjaan dan aktifitas yang ada, maka yang dirasakan adalah jejaring sosial facebook ini sudah terbengkalai atau pun jarang terpakai lagi. Paling juga akan dibuka account facebook nya jika memang ada waktu libur akhir tahun atau pun libur panjang. Nah, dikarenakan hal ini facebook sudah menyiapkan opsi untuk menonaktifkan account facebook yang anda punya. Opsi menonaktifkan account ini bisa bersifat sementara atau pun bersifat selamanya. Jadi tinggal anda pilih saja mau menggunakan opsi yang mana.

Namun, kami kali ini kami hanya akan membahas mengenai menonaktifkan account facebook secara sementara saja. Mungkin Cara menonaktifkan account facebook selamanya akan kami bahas di lain waktu.

Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut.

  • Login terlebih dahulu ke account facebook anda
  • Klik icon bulat pada bagian pojok kanan di samping icon gembok
  • Pilih account setting atau pengaturan akun
  • Pilih bagian tab security dan klik Deactivate your account
  • Selanjutnya click button bulat pada this is temporary. I’ll be back
  • Tekan tombol confirm di bagian paling bawah
  • Untuk langkah yang terakhir anda akan diminta memasukkan password dan captcha

Dengan demikian, account anda secara otomatis sudah tidak aktif lagi. Dan untuk mengaktifkannya hanya perlu login saja kembali dengan account tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*