Cara Merubah Tampilan Winamp Menjadi Tampilan iTunes

Share:

Banyak aplikasi pemutar musik yang ada saat ini. Dan tentunya setiap aplikasi pemutar musik tersebut menyediakan berbagai macam fitur yang berbeda-beda. Tiap Operating sistem pun memiliki pemutar musik yang beraneka ragam. Misalnya saja pada operating sistem windows ada windows media player, winamp, dan sebagainya. Jikalau pada operating sistem linux ada Rhythembox music player, audacious, dan sebagainya. Jadi, dengan demikian ada banyak sekali aplikasi pemutar musik pada saat ini.

winamp

Nah, yang akan kami bahas kali ini adalah berhubungan dengan salah satu aplikasi pemutar musik pada windows. Dan tentunya aplikasi pemutar musik tersebut sudah terkenal dan banyak yang menggunakan nya. Aplikasi pemutar musik tersebut adalah winamp.

Mungkin diantara anda ada yang setia memakai aplikasi pemutar musik yang satu ini. Dan dikarenakan sudah cukup lama menggunakan nya, mungkin anda akan merasa bosan dengan tampilan nya yang hanya begitu-begitu saja. Dan anda berniat untuk merubah tampilan nya. Nah, hal itulah yang akan kami bahas pada artikel ini. Bagaimana cara merubah tampilan pemutar musik winamp menjadi tampilan iTunes. Walaupun jika dilihat dari judul nya merubah winamp menjadi iTunes, tetapi yang akan dirubah hanya tampilan atau pun skin nya saja, bukan akan dirubah secara total sampai ke fiturnya.

Baiklah, langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya. Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama anda harus memiliki winamp full standard jika ingin menambahkan iTunes skin ini. Ingat! harus yang full standard.
  • Kemudian download dan install winamp pada komputer yang berbasis Operating system windows.
  • Download iTunes theme di AmpTunes by Ratchet-lombris on deviantART.
  • Selanjutnya extract file ZIP yang telah anda download dari website deviantArt tersebut.
  • Jalankan file hasil extract nya dan pilih Yes jika system meminta konfirmasi. Tutup terlebih dahulu aplikasi winamp sebelum melakukan hal ini.
  • Pilih menu Options, Skins dan pilih AmpTunes II Develop untuk mengaktifkan iTunes skin.
  • Dan sekarang tampilan winamp anda telah berubah seperti tampilan iTunes.
  • Terakhir, jika ingin mengembalikannya seperti semula, klik kanan pada sembarang lokasi di Winamp. Kemudian pilih Skins dan pilih theme yang ingin anda gunakan.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Download Custom Recovery Polytron W1400# Custom Rom Buat Advan S4a Cara Mudah Pasang Cwm Polytron W1400 Salsa Hebat Minggu Sikwap Cara Hard Reset Hp I Cherry C27 Download Font Advan T1j Anime Hentai Sub Indo Mp4 Harga Emas Di Toko Gajah Sidoarjo Hari Ini