Cara Mudah Daftar di Blackberry Beta Zone

Para pecinta teknologi pasti sudah sering mendengar istilah beta bukan ? Pastinya dong sudah sering. Beta ini merupakan sebutan untuk aplikasi (baik itu aplikasi mobile atau pun aplikasi komputer) yang belum di release atau bisa juga disebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba. Biasanya pihak developer akan menerbitkan sebuah aplikasi yang telah dirancang sebelum resmi merelease nya. Hal ini dikarenakan pihak developer ingin mengetahui apakah aplikasi yang telah dibuat bisa berjalan dengan mulus dan akan nyaman di tangan yang menggunakan nya. Dan apabila ada bug atau pun ketidak nyamanan dalam menggunakan aplikasi tersebut, maka konsumen bisa memberikan saran atau pun kritikan agar aplikasi tersebut bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi.

consumerlogin

Nah, seperti yang telah dikatakan di awal tadi. Beta ini juga merupakan sebutan untuk aplikasi mobile (ponsel) yang masih belum di release atau pun masih dalam tahap uji coba. Pada smartphone blackberry zona untuk mencoba aplikasi beta ini pun ada. Zona tersebut disebut dengan blackberry beta zone. Dengan masuk ke dalam zona tersebut, kita bisa mencoba berbagai macam aplikasi yang masih beta. Namun, sangat disayangkan, Negara kita Indonesia ini belum termasuk negara yang di dukung oleh blackberry beta zone. Sehingga untuk mendaftar ke zona ini saja tidak akan bisa. Aneh bukan ? Padahal seperti yang kita ketahui, Indonesia merupakan negara ketiga terbanyak pengguna blackberry nya.

Walaupun sebenarnya tidak bisa mendaftar, ada sedikit trik yang dapat dilakukan agar kita dapat mendaftar pada blackberry beta zone. Trik nya adalah sebagai berikut.

  • Pertama-tama carilah layanan Free Proxy Server di search engine.
  • Selanjutnya pada kolom yang tersedia, masukan https://www.blackberry.com/beta/apply , lalu klik Browse.
  • Secara otomatis anda akan masuk ke formulir pendaftaran.
  • Silahkan masukkan data diri anda (pastikan pada bagian Country anda memilih negara yang ada pada daftar).
  • Terakhir, masukkan PIN Blackberry anda. Ingat! Masukkan sesuai dengan PIN Blackberry anda, jangan masukkan yang lain. Karena hal ini nantinya akan dipakai pada saat proses instalasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*