Cara Mudah Memasukkan Tema dari Laptop ke Blackberry

Share:

Anda pengguna blackberry ? Mungkin anda merasa bosan dengan tampilan blackberry anda yang hanya begitu-begitu saja ? Mungkin pernah terlintas di benak anda ingin merubah tampilan blackberry anda agar lebih enak dilihat ? Yap, tentu saja hal itu pernah anda alami sebagai pengguna blackberry. Karena pastinya sebagai seorang konsumen teknologi senang untuk melakukan berbagai macam eksperimen atau pun berbagai macam uji coba terhadap barang teknologi nya. Dan mobile (handphone) itu sendiri juga masuk ke dalam salah satu bagian dari teknologi. Namun apabila anda senang meng utak atik handphone, anda juga harus berhati-hati dengan tindakan yang anda lakukan. Karena jika salah-salah langkah bisa menyebabkan handphone nya rusak atau pun mengalami heng. Dan tentunya teman-teman tidak mau hal itu terjadi bukan ?

bberry-theme-2

Nah, kita kembali ke topik utamanya, dimana jika anda ingin merubah tampilan blackberry anda, maka anda bisa mengganti tema nya. Untuk tema ini sendiri banyak tersedia di internet. Anda tinggal mendownload nya saja. Namun, jika anda mendownloadnya menggunakan PC atau pun laptop, maka anda harus memindahkan nya terlebih dahulu ke dalam blackberry anda. Dan hal itulah yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Bagaimana caranya memindahkan atau memasukkan tema dari laptop ke blackberry.

Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti.

  • Pertama-tama, download terlebih dahulu tema yang anda inginkan (biasanya format nya zip atau rar).
  • Kemudian extract file zip atau rar tersebut ke dalam satu folder.
  • klik kanan pada file theme tersebut dan pilih ekstra (sehingga nanti dalam satu foldernya terdapat dua file yang berekstensi .cod dan .alx).
  • Selanjutnya sambungkan blackberry anda dengan laptop atau pun komputer menggunakan kabel data.
  • Jalankan Blackberry Desktop Manager (BDM) versi 6 atau versi sebelumnya (tergantung versi berapa yang anda punya).
  • Pada menu sebelah kiri, klik Application dan klik Import Files.
  • Kemudian cari file theme yang sudah di extract tadi dan pilih file .alx. Kemudian ikuti langkah selanjutnya yang diminta.
  • Terakhir, pada Appliction Summary lihat perubahan yang telah dilakukan dan kemudian Apply.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Stensil Any Arrow Proxy Gratuit De Malitel Aplikasi Internetan Gratis Hp Advan S5e Android Ssh Download Video Perkosa Waptrick Video Film Semi Jepang Gapwap Gentot Ibu Kos Di Dapur Rom Andromax I2 Cara Mengganti Sinyal Edge Menjadi 3g Dikartu Gsm Andromaxc Gapwap Sikwap Sgp Joss Hari Senin 14042014 Komik Hentai Joswap Prediksi Arjem Hk Malam Ini Video Ngewe WAPGAP Komik Hentai Indonesia