Cara Mudah Mengakses Twitter Yang di Blokir Oleh ISP

Siapa yang tidak kenal dengan twitter ? Mungkin mustahil jika ada yang menjawab saya tidak kenal dengan twitter. karena twitter ini merupakan salah satu raksasa jejaring sosial yang masih bertahan sampai saat ini. Bahkan semakin hari semakin maju saja perkembangan dari jejaring sosial yang satu ini. Menurut kabar juga, para pengguna twitter di dunia sudah mencapai angka triliunan. Sungguh merupakan angka yang sangat fantastis.

Namun dikarenakan twitter ini merupakan sebuah jejaring sosial yang sangat nikmat untuk dimainkan, banyak sekali pihak kepala perusahaan yang mematikan akses ke jejaring sosial ini. Hal ini dikarenakan twitter tersebut dapat melalaikan para karyawan dan mengurangi kualitas kerja para pegawai. Dan sudah sangat banyak perusahaan yang menerapkan hal ini. Bisa saja ada yang setuju dan tidak setuju.

Untuk menjebol hal ini, ada banyak cara yang dapat anda lakukan. Misalnya saja dengan memakai web proxy yang tersedia secara gratis di dunia internet. Namun kali ini, congkel akan membahas cara lain daripada menggunakan web proxy ini. Yaitu dengan menggunakan web browser mozilla firefox. Bagaimana cara menggunakan web browser mozilla firefox ini agar dapat mengakses twitter yang di blokir oleh ISP ?

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, akses link berikut ini https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/stealthy/ . Add-ons ini hanya berlaku atau dapat digunakan pada mozilla firefox saja.
  • Setelah masuk ke halaman Add Ons nya, klik tombol Add to Firefox.
  • Kemudian klik tombol Izinkan dan tunggulah beberapa saat hingga proses downloadnya selesai.
  • Selanjutnya klik Pasang Sekarang untuk memasang add ons.
  • Terakhir, restart browser Firefox anda agar add ons bisa berjalan dengan baik.
  • Setelah firefox anda terbuka kembali, maka anda akan menemukan ikon pesawat tempur yang berukuran kecil di pojok kanan atas. Klik ikon tersebut hingga berubah warna menjadi warna hijau (pada awalnya berwarna merah).

Nah, dengan mengkuti langkah-langkah yang telah tersebut di atas, maka kini anda dapat dengan mudah mengakses berbagai macam jejaring sosial seperti facebook atau pun twitter yang sebelumnya di blokir oleh ISP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*