Cara Percantik Foto dengan Blackberry Photo Studio

Selama ini telah kita ketahui, ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan editan terhadap foto yang telah kita shot. Apalagi jikalau anda seorang photografer yang memang sangat membutuhkan sebuah aplikasi yang benar-benar handal dan bisa diandalkan untuk membuat foto hasil jepretan nya menjadi lebih keren dan cemerlang. Mungkin saat ini aplikasi edit yang paling terkenal adalah photoshop. Dengan menggunakan photoshop, kita dapat mengedit photo sedemikian rupa sehingga menghasilkan foto yang keren dan menawan. Padahal mungkin foto aslinya tidak sekeren itu. Namun dikarenakan sudah dipoles menggunakan aplikasi photoshop, maka foto tersebut pun berhasil disulap menjadi lebih keren dan cemerlang.

photo-studio-blackberry-wjg

Walaupun sudah aplikasi berbasis PC seperti layaknya photoshop, kita juga tidak boleh meremehkan aplikasi edit foto lainnya. Contohnya saja seperti aplikasi yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Aplikasi yang akan di bahas kali ini adalah aplikasi berbasis blackberry. Artinya aplikasi ini dapat digunakan di blackberry. Sehingga anda dapat dengan mudah melakukan edit foto tanpa harus memindahkan terlebih dahulu fotonya ke dalam PC anda.

Nama aplikasi tersebut adalah blackberry photo studio. Aplikasi gratisan buatan KVAD group ini cukup mumpuni untuk melakukan editing foto dengan fitur seperti pada software editing foto yang professional. Maka dari itu, apabila anda merupakan seseorang yang gemar edit foto dengan blackberry, silahkan simak artikel congkel ini.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, pastikan Blackberry anda berlangganan blackberry full service.
  • Kemudian, login ke blackberry application world.
  • Ketikkan photo studio di bagian kolom search.
  • Kemudian pilih download dan tunggu hingga proses nya selesai.
  • Setelah selesai download, restart blackberry anda.
  • Kini Blackberry Photo Studio siap digunakan.

Setelah selesai menginstall, maka secara otomatis akan terdapat 3 icon baru pada menu blackberry anda, yaitu:

Camera+
Sebagai shortcut mengedit langsung dari kamera blackberry anda.

Photo Studio Editor
Merupakan icon untuk anda melakukan edit dan modifikasi terhadap foto yang ada.

Photo Studio PicFrames
Dengan icon ini, anda dapat menambahkan frame terhadap foto-foto anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*