Mohon maaf, artikel yang anda cari tidak ada atau sudah terhapus dari blog ini. Anda boleh lakukan pencarian ulang atau bisa membaca artikel yang mungkin terkait di bawah ini.

Spesifikasi Android Quad Core Smartfren Andromax T – bagian I

Salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang juga berkecimpung pada bidang operator seluler CDMA, Smartfren, mencoba untuk terus melakukan berbagai inovasi. Salah satu inovasi tersebut adalah sebuah smartphone, dengan produk terbaru yang telah disiapkan. Produk terbaru dari Smartfren ini diberi nama Andromax T, sebuah Android quad core yang memiliki spesifikasi unggulan.

Produk terbaru yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini merupakan sebuah ponsel  Android quad core yang didesain untuk melanjutkan kesuksesan seri Andromax yang memang laris manis di pasar tanah air.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya developer ini juga pernah merilis produknya seperti Androidmax U atau Androidmax U2. Bagaimanakah spesifikasi dari ponsel Smartfren Androidmax T ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Andromax T Andromax T

Desain dan Dimensi

Perangkat yang satu ini dapat dikatakan elegan. Hal ini terlihat melalui penampilan pada body yang khas serta sederhana namun tetap mengikuti desain terkini.  Selain itu, kombinasi warna antara permukaan depan dan belakang yang ditawarkan oleh perangkat ini pun menambah kesan dinamisnya. Perangkat Android quad core ini dapat dikatakan sebagai sebuah smartphone dengan desain yang cukup menarik.

Pada body bagian belakang dapat ditemukan logo Innos. Logo ini merupakan sebuah tanda bahwa Andromax T ini adalah hasil buatan Hongkong. Hal ini menjadi cukup menarik mengingat smartphone dari Smartfren yang telah dirilis terdahulu merupakan hasil dari kerja sama dengan Hisense. Ukuran spesifik dari perangkat yang satu ini, sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti.

Prosesor

Pada perangkat yang satu ini, sektor pengolah data yang disematkan terdiri dari sebuah prosesor quad core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan mencapai 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Kekuatan prosesor ini juga didukung oleh kinerja dari RAM yang kekuatannya masih belum diketahui. Ponsel Android quad core semakin lengkap karena dipadukan dengan sebuah GPU Adreno.

Layar

Smartphone CDMA ber-platform Android dari Smartfren ini dibekali dengan kemampuan layar touchscreen dengan ukuran 4,3 inci. Meskipun resolusi yang terdapat pada layar perangkat ini belum begitu diketahui, namun sempat behembus kaabr bahwa perangkat ini akan memiliki layar qHD 960×540 piksel, yang sepertinya akan dipadukan dengan  teknologi IPS dan OGS. Untuk sebuah smartphone, teknologi dari layarnya memang tidak terlalu berkualitas tinggi, namun tetap cukup menarik Anda coba.

Bersambung bagian 2

Hisense X1, Phablet Besar 6.8 Inch Asal Cina Usung Android KitKat

Menanggapi animo masyarakat Indonesia terhadap konsep phablet (phone tablet) Android, sebuah produsen teknologi dari Cina, Hisense, merilis sebuah phablet dengan ukuran fantastis bernama Hisense X1. Hisense X1 akan memiliki ukuran nyaris 7 inch, membuatnya setara dengan ukuran tablet saat ini. Tidak mengherankan jika Anda belum pernah mendengar Hisense. Produsen tersebut menggunakan nama vendor Andromax yang eksklusif untuk Smartfren. Hisense X1 sendiri sudah muncul di showcase pada perhelatan CES 2014 di Las Vegas.

Hisense X1

Hisense X1 akan menjajal performa system operasi terbaru Android 4.4 KitKat. Sektor dapur pacunya akan menggunakan chipset Snapdragon 800 yang ditenagai prosesor quad-core ber-clockspeed 2,3 GHz. Hal ini tentu membuat phablet satu ini dipercaya akan menawarkan performa super tinggi. Kapasitas memori internalnya pun cukup besar dengan angka 16GB. Ditelusuri lebih lanjut, memori RAM memiliki kapasitas 2GB. Dengan demikian, tumpukan aplikasi dapat ditampung dengan baik dalam Hisense X1 ini.

Ukuran yang besar mungkin mengurangi kepraktisan phablet ini. Harga yang pantas untuk ditebus mengingat layar sentuh IPS dari Hisense X1 memiliki resolusi tinggi 1920×1080 pixel. Angka tersebut menunjukkan bahwa phablet ini mampu menampilkan kualitas display full HD. Video dan game bergrafis berat siap memanjakan mata para penggunanya.

Belum ada info mengenai jaringan selular yang akan ditanamkan pada phablet ini. Tapi, phablet ini sudah menunjang Wifi, Bluetooth, dan micro USB. Kapasitas baterai 3900 mAh mungkin tidak terlalu besar untuk menopang performa kencang dari phablet Hisense X1.

Untuk bandrol harga, pihak Hisense sendiri belum memberi info lebih lanjut. Begitu juga dengan tanggal peluncuran Hisense X1 ini di pasaran dunia maupun Indonesia.

Cara Mengaktifkan Fitur Gpedit Pada Windows 7

Seperti yang telah kita ketahui bersama, sistem operasi windows menyediakan berbagai macam fitur-fitur menarik dan bermanfaat. Namun walaupun demikian, ada beberapa fitur yang tidak semua versi windows memiliki fitur tersebut. Atau dengan kata lain pihak microsoft merasa bahwa fitur tersebut tidak diperlukan bagi sistem operasi windows pada versi ini. Padahal mungkin menurut anda fitur itu berguana bagi diri anda sendiri. Sudah pasti anda akan mencari berbagai macam cara untuk mendapatkan fitur tersebut pada versi sistem operasi windows yang anda miliki.

gpedit3

Nah, jika memang anda orang yang seperti itu, maka anda sudah masuk ke artikel yang tepat. Kali ini congkel akan membahas mengenai salah satu fitur windows yang tidak di semua versi windows menyediakan fitur tersebut. Fitur tersebut adalah fitur Gpdit. Gpedit merupakan sebuah tool dimana pengguna dapat melakukan berbagai macam modifikasi dan pengaturan lanjutan terhadap sistem komputer anda. Tentu saja ada banyak kegunaan dan manfaat yang dapat dilakukan dengan adanya fitur gpedit ini sendiri. Versi sistem operasi windows yang tidak menyediakan fitur ini adalah seperti Windows 7 Home Premium, Home Basic dan Starter Edition.

Maka dari itu, kami akan memberikan tips atau cara mengenai bagaimana mengaktifkan fitur Gpedit pada sistem operasi windows 7. Berikut langkah-langkahnya.

Cat: untuk windows 7 versi 32-bit, langkah sudah selesai sampai di sini. Namun untuk Windows 7 versi 64-bit, anda harus melanjutkan langkah di bawah ini agar dapat mengaktifkan gpedit secara sempurna dan baik.

    • Buka dulu Windows Explorer anda, kemudian buka direktori My Computer – Local Disk (C) – Windows.
    • Masuk atau pun buka lagi ke SysWOW64.
    • Kemudian jangan lupa copy kan folder GroupPolicy, GroupPolicyUsers folders dan file gpedit.msc.
    • Terakhir, copy ketiga file tersebut ke My Computer – Local Disk (C) – System 32.

Tips Mudah Aktivasi Paket Blackberry Smartfren

Para pengguna blackberry pasti senang menggunakan berbagai fitur keren yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Dan tentunya mereka memiliki alasan tersendiri mengapa senang menggunakan fitur yang ada pada blackberry. Mungkin saja ada yang senang karena ada fitur internetan nya, ada juga yang senang karena adanya fitur Blackberry messenger, ada pula yang senang karena adanya fitur NFC yang dapat mengirimkan file atau pun gambar dengan hanya mendekatkan ponselnya saja, pokoknya berbagai macam alasan dan pendapat lah mengapa pengguna blackberry senang menggunakan blackberry. Dan semua alasan tersebut pastinya sesuai kebutuhan masing-masing pula. Ada yang butuh fitur BBM nya mungkin, atau ada pula yang butuh dengan fitur internetan nya, berbagai macam deh pokoknya.

harga-modem-smartfren

Nah, tadi kan sudah dijelaskan di atas. Salah satu fitur yang banyak disenangi oleh para pengguna blackberry adalah fitur internetan. Dengan fitur ini kita bisa dengan mudah browsing, facebookan, twitteran, dan sebagainya. Dan untuk menikmati fitur tersebut pastinya haruslah mengaktifkan paket internetan nya. Dan biasanya para pengguna blackberry akan berlangganan paket internet ini.

Maka dari itu kali ini kami akan membahas yang ada hubungan nya dengan paket internet blackberry tersebut. Lebih tepat nya cara aktivasi paket blackberry smartfren.

Jika anda para pengguna blackberry CDMA, biasanya akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih berlipat dari pada yang menggunakan GSM. Mengapa demikian ? Karena para pengguna CDMA masih sedikit sekali saat ini, sehingga bisa dipastikan koneksi internet nya akan stabil dan jauh dari gangguan.

Namun, bukanlah masalah CDMA yang menjadi topik kita kali ini, melainkan tentang smartfren. Smartfren ini memberikan beberapa pilihan paket blackbery seperti paket SOCIAL30 dengan harga cuma 40 ribu per bulannya. Dengan paket ini anda sudah bisa menikmati layanan BBM, chatting dan Social Networking di Blackberry CDMA anda.

Nah, bagaimana cara aktivasi paket blackberry smartfren ini ? Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, ketik sms ON [spasi] NamaPaket dan kirim SMS ke 2233 (contoh: ON HEMAT30).
  • Selanjutnya anda dapat langsung menikmati paket Blackberry CDMA dari Smartfren ini.

HTC One Hadir Dengan Spesifikasi Unggul

HTC One merupakan salah satu perangkat smartphone yang unggul dari sisi spesifikasi saat ini. Coba lihat saja prosesor yang digunakan adalah 1,7 GHz Snapdragon 600 quadcore yang merupakan prosesor tipe paling baru saat ini dengan GPU Adreno 320 serta RAM sebesar 2GB. Spesifikasi lainnya yang patut kita lirik yaitu layar dengan ukuran 4,7inci tipe Super LCD3 yang beresolusi 1920×1080 piksel full HD. Hal tersebut membuat kepadatan piksel yang mencapai 469ppi yang merupakan nomer satu untuk produk kelas smartphone. Meskipun pada kamera hanya memiliki resolusi 4MP, akan tetapi perangkat ini memakai sebuah teknologi Continue Reading