Issuu surya edisi cetak juli 2009 harian terkait kursi dprd ppp gerakkan massa 000 page baca hari ini halaman sabtu agustus 255 tahun xxiii electric art bogi power baterai lithium adalah dengan bobot yang ringan namun memiliki kapasitas besar jika 48v 12ah aki jenis sla 16kg maka untuk cukup satelit wikipedia bahasa indonesia ensiklopedia bebas.

Benda mengorbit lain periode revolusi dan rotasi tertentu ada dua yakni alam buatan ciri bts telkomsel indosat hadiyanta pernahkah anda memperhatikan seksama rata daerah berapa tower berdiri saya yakin kebanyakan minimal saling dunia elecktro unungdiadi blogspot mmmmm mudahnya buat menjadiin lagu mp3 suaranya kecil akibatkan kwalitas tersebut rendah hadah susah jelasinya langsung aja nih forum.

Jual beli terbaik fjb pasang iklan gratis belanja barang jasa online bekas baru bible verses topic king james view verse topics for the letter about healthy marriage husband man.

Tablet Android Lokal Beyond B-Tab 4, Nekat Bersaing Dengan Modal Casing Metal

Beyond termasuk salah satu vendor tablet lokal yang akhir – akhir ini cukup gencar menawarkan produk baru. Baru – baru ini, Beyond memperkenalkan tablet terbarunya melalui Beyond B Tab 4.

Beyond menawarkan produk terbarunya ini dengan nuansa elegan dan menarik lengkap dengan sederet fitur untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Apa saja yang ditawarkan oleh tablet Android lokal dari Beyond ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Desain Perangkat

Tablet Android lokal Beyond B-Tab 4 hadir dengan desain yang elegan dan atraktif. Bodinya solid, kokoh, dan premium berkat bodi tablet ini yang dibalut dengan material casing logam. Dengan dimensi 192 mm x 108 mm x 9,2 mm, tablet ini cukup compact dan tipis sehingga lebih nyaman saat digunakan maupun dibawa ke mana-mana.

Performa

Berbicara mengenai performa, Beyond B-Tab 4 menawarkan performa yang cukup mumpuni dengan dukungan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz.

Beyond B Tab 4

Prosesor tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB sehingga tablet Android lokal ini mampu mengeksekusi berbagai perintah dengan baik. Selain itu, Beyond juga mengklaim bahwa permainan dengan definisi tinggi bisa dijalankan dengan lancar tanpa lag pada tablet ini. Pada sistem operasinya, tablet ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.

Layar

Tablet Android lokal terbaru dari Beyond ini hadir dengan layar berukuran 7 inchi. Layar ini menawarkan resolusi 480 x 800 piksel dan sudah dilengkapi dengan teknologi in Plane Switching (IPS). Dengan spesifikasi layar tersebut, tablet ini mampu menghasilkan display yang jernih dan tajam pada menu  dan fitur – fitur yang ada pada tablet ini

Konektivitas

Untuk mempermudah pengguna dalam berbagi data dan terhubung dengan perangkat lain, tablet Android lokal ini telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Ada pula fitur WiFi yang memungkinkan pengguna terhubung ke internet dengan mudah di area hotspot.

Memori

Di sektor memori, tablet ini menawarkan memori internal berkapasitas 4 GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang memungkinkan pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan pada tablet Android lokal ini.

Kamera

Untuk sebuah tablet masa kini, tablet terbaru dari Beyond ini juga hadir dengan dual kamera. Di bagian depan, Anda bisa menemukan kamera VGA beresolusi 0,3 megapiksel yang dapat digunakan untuk video chat. Sementara itu, kamera utama pada tablet Android lokal ini memiliki resolusi 2 megapiksel.

Menariknya, kamera utama ini tidak hanya bisa digunakan untuk memotret tetapi juga mampu merekam video dengan kualitas HD

Baterai

Untuk memberikan performa yang mumpuni, tablet Android lokal ini telah dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas besar. Baterai berkapasitas 3500 mAh pada Beyond B-Tab 4 ini mampu membuat perangkat ini bertahan hingga berjam-jam untuk penggunaan aktif

Fitur Lain

Beberapa fitur lain yang tidak kalah menarik juga dapat ditemukan pada tablet ini. Salah satunya adalah ketersediaan slot SIM card sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan jaringan 3G. Dengan demikian para pengguna tablet Android lokal ini dapat berselancar di dunia maya dengan lancar. Selain itu, ada sumber yang mengatakan bahwa tablet ini sudah bisa digunakan untuk SMS dan telepon. Pada tablet ini juga masih terdapat beberapa fitur lain seperti audio player, video player, FM radio, dan G-Sensor

Harga dan Kesimpulan

Beyond B-Tab 4 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan tablet ini, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 1.350.000,-. Harga ini tentu cukup terjangkau untuk sebuah tablet dengan prosesor dual core.

Beyond B-Tab 4 merupakan tablet Android lokal terbaru dari Beyond yang menawarkan desain elegan dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Dengan dukungan prosesor dual core dan RAM berkapasitas 512 MB, tablet ini mampu melakukan berbagai aktivitas dengan baik.

Bahkan, tablet ini juga menawarkan performa yang mumpuni untuk bermain game berkualitas HD. Fitur – fitur lain yang mendukung tablet ini juga tergolong lengkap, termasuk kemampuan akses internet 3G dan kemampuannya untuk SMS serta telepon. Jadi, secara keseluruhan tablet terbaru dari Beyond ini menawarkan gadget dengan performa yang bagus dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Smartphone Murah Acer Liquid C1

Acer liquid C1 akan menjadi tablet Android pertama Anda yang menggunakan prosesor Intel. Pada umumnya, tablet Android yang ada di pasar saat ini, terutama yang ada di Indonesia, menggunakan prosesor dengan basis ARM.

Produk hasil inovasi Vendor asal Taiwan ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 dengan nama sandi Lexington. Smartphone Acer ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan fitur yang dimilikinya. Di Indonesia harga Acer Liquid C1 ini adalah Rp 2.799.000,00.

Layar dan Display

Dengan layer IPS 4,3 inci dan resolusi 540 x 960 piksel, Anda akan mendapatkan tampilan yang cemerlang dan jernih di Smartphone Acer ini. Acer Liquid C1

Prosesor

Telah dijelaskan di atas bahwa Smartphone Acer Liquid C1 ini merupakan perintis HP Android yang menggunakan Intel sebagai prosesornya. Dengan demikian kinerja alat ini akan jauh lebih dbandingkan Tablet Android lain yang hanya menggunakan prosesor berbasis ARM.

Acer Liquid C1

Secara sepsifik, Smartphone Acer ini memiliki prosesor Intel Atom dengan seri Z2420 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Kecepatan memori ini juga didukung dengan memori berkapasitas 1 GB. Tujuan penggunaan Intel Atom dengan sandi Lexington pada HP Acer ini dikhususkan hanya untuk pasar Asia yang sedang berkembang pesat.

Prosesor Intel Atom yang digunakan dalam Smartphone Acer ini akan bekerja secaraoptimal bahakan akan beroperasi dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Yang menarik di sini adalah meskipun hanya menggunakan Smartphone ini tetap bisa menjalankan berbagai proses yang dijalankannya secara merata.

Android Ice Cream Sandwich Operation System

Dengan RAM 1 GB dan Prosesor Intel Atom, Smartphone ini akan terasa sangat nyaman dengan sistem operasi Android 4.0 dengan seri ICS atau Ice Cream Sandwich.

Dengan layar selebar 4,3 inchi dan resolosi layarnya yang mencapai 960 x 540MP, HP Acer ini sangat tepat untuk anak muda. Hal ini diperkuat dengan lengkapnya fitur multimedia yang bisa digunakan untuk menghibur diri sendiri saat tidak ada pekerjaan.

Kamera dengan fitur lengkap

Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP plus tambahan kamera 0.3MP di bagian depan. Dengan kamera berkemampuan 8Mega Pixel, HP Acer ini bisa dibunakan untuk mengabadikan momen-mement terindah Anda dengan hasil jepretan yang luar biasa dan ini akan menjadi memori abadi yang sangat indah. Sementara kamera bagian depan berfungsi untuk mengambil foto-foto Anda sendiri atau untuk melakukan video call kepada kolega-kolega Anda.

Dipromosikan sebagai ponsel pintar, Acer Liquid C1 ini bukan hanya sekadar HP biasa karena kenerja dan performa HP ini sungguh luar biasa. Ini berarti bahwa pernyataan jika Acer Liquid C1 adalah HP pertama yang paling cerdas di Indonesia merupakan slogan yang bukan omong kosong.

Dengan prosesor Intel Atom 1 GHz, performa Acer Liquid C1ini akan sangat luar biasa. Dengan prosesor berkecepatan 1 GHz tersebut yang setara dengan netbook, kinerja Smartphone ini akan sangat cepat meskipun pengguna membuka banyak aplikasi di HP ini. Jadi dengan demikian, kita dimungkinkan untikmelakukan multi-tasking tanpa memperlambat kinerja dari Acer Liquid C1 itu sendiri.

Kinerja Acer Liquid C1 ini akan sangat halus karena prosesornya yang berkapasitas seperti netbook. Dengan kinerja yang halus ini, Acre mengklaim bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel dengan daya tahan batere yang sangat mumpuni. Layanan multimedia di Smartphone ini juga akan maksimal denga didukun oleh Intel Atom yang telah hyper treading. B

Bahkan dengan prosesor ini, pengguna dimungkinkan untuk memainkan dua game pada saat yang sama. Ketahahanan baterenya cukup bisa membuat Anda berdecak kagum. Selain berkapasitan 2000 MAH batere ini juga hanya terdiri atas satu core yang cukup untuk menduking performa Smartphone Acer Liquid C1 dengan baik.

Venera 818, Hp Touchscreen Murah 400 Ribuan Bisa Buat Nonton TV

Trend pasar saat ini memang didominasi oleh smartphone. Walaupun demikian, beberapa vendor lokal masih tetap bertahan pada produk-produk feature phone, salah satunya adalah Venera. Bahkan vendor lokal ini baru saja memperkenalkan produk terbarunya melalui Venera 818.

Meskipun ponsel ini hadir dengan layar sentuh, namun tetap saja ini bukan ponsel pintar atau smartphone. Venera merilis produk terbarunya ini untuk memberikan alternatif Hp Touchscreen murah untuk konsumen. Walaupun murah, ponsel ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Apa saja yang ditawarkan oleh ponsel murah yang satu ini?

Desain dan Dimensi

Untuk sebuah feature phone, Venera 818 hadir dengan ukuran yang cukup besar. Mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini, Venera pun mendesain ponselnya ini dengan desain layar sentuh. Hp Touchscreen murah ini tampil atraktif dalam beberapa pilihan warna casing yaitu warna merah, putih, dan hitam.  Pilihan warna yang beragam ini tentu membuat pengguna dapat memilih ponsel ini sesuai dengan selera mereka. Dengan dimensi 147 mm x 74 mm x 9.5 mm, ponsel ini memang cukup besar.

Venera 818 Hp Touchscreen Murah

Performa

Dari segi performa, ponsel ini menawarkan performa yang bagus untuk sebuah ponsel sekelas feature phone. Menu-menu yang ditampilkan pada ponsel ini sangat user friendly sehingga para pengguna ponsel, termasuk yang masih awam pun dapat mengoperasikan menu-menu pada ponsel ini dengan mudah.

Beberapa fitur hiburan juga tersedia dalam perangkat Hp Touchscreen murah ini sehingga pengguna tidak hanya bisa melakukan panggilan atau mengirim pesan saja tetapi juga dapat menikmati fitur hiburan seperti yang ditawarkan oleh kebanyakan ponsel saat ini. Touchscreen pada ponsel ini cukup sensitif dan nyaman digunakan. Dengan desain touchscreen yang ditawarkan oleh Venera 818 ini, pengguna tidak harus membeli smartphone jika menginginkan ponsel touchscreen. Untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini masih mengandalkan jaringan 2G yakni dengan GPRS dan WAP.

Layar

Venera 818 menawarkan layar yang cukup besar. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 4,63 inchi. Walaupun ini Hp Touchscreen Murah, kualitas layar yang diusung oleh ponsel ini cukup bagus. Layar pada ponsel ini memiliki kualitas WVGA sehingga display menu-menu dan fitur lain dapat terlihat dengan jelas oleh pengguna.

Konektivitas

Untuk memudahkan pengguna dalam mentransfer data dari ponsel ini ke perangkat lain seperti komputer, smartphone, atau tablet, Hp Touchscreen murah ini juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas. Fitur konektivitas yang digunakan pada ponsel ini menggunakan Bluetooth. Tidak ada port microUSB atau WiFi sehingga pengguna harus puas dengan fitur konektivitas yang ada pada ponsel ini.

Memori Penyimpanan

Venera tidak memberikan informasi terkait kapasitas penyimpanan internal yang digunakan pada Hp Touchscreen murah ini. Namun, Venera 818 sudah dilengkapi dengan slot microSD yang dapat memberikan ekspansi memori hingga 16 GB.

Kamera

Hp Touchscreen murah dari Venera ini hadir dengan dua buah kamera. Kamera belakang menggunakan kamera digital dan sudah dilengkapi dengan lampu flash. Sedangkan kamera depan pada ponsel ini juga memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakang. Kamera ini dapat digunakan untuk video chat atau video call dari Venera 818 ini.

Baterai

Untuk mendukung performanya, Venera 818 telah dibekali dengan sebuah baterai yang cukup handal dengan kapasitas 1000 mAh. Hp Touchscreen murah Venera ini menawarkan waktu bicara 3-5 jam. Sedangkan waktu standby dapat mencapai 4 hari dalam sekali charge.

Fitur Lain

Beberapa fitur menarik lainnya juga dapat ditemukan pada Hp Touchscreen murah ini antara lain adalah radio FM, Java, dan music player. Menariknya, ponsel ini juga dilengkapi dengan TV analog sehingga memungkinkan pengguna menonton TV dari ponsel. Selain itu Venera 818 juga dilengkapi dengan fitur dual sim sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus pada ponsel ini.

Harga

Dengan sederet fitur dan desain yang menarik, ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek Rp 400 ribu dan sudah bisa membawa pulang ponsel ini.

Kesimpulan

Venera 818 merupakan feature phone terbaru dari Venera yang membidik pasar ponsel murah. Ponsel ini hadir dengan desain touchscreen dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik. Hp Touchscreen murah ini juga dilengkapi dengan TV analog dan menawarkan fitur dual SIM.

Philips Xenium W8560, Phablet Android 5 Inci Quad Core Plus Layar Full HD

Setelah beberapa waktu lalu Philips memperkenalkan seri Xenium W6500, kali ini Philips kembali meluncurkan phablet terbarunya melalui Philips Xenium W8560. Phablet Android 5 inch terbaru dari Philips ini diklaim memiliki spesifikasi dan fitur-fitur canggih untuk memikat para konsumen.

Di tengah ketatnya persaingan gadget di pasaran saat ini, Philips memang ingin menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan produk terbaru ini. Apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh phablet terbaru Philips ini?

Desain dan Dimensi

Xenium W8560 hadir dengan desain yang terlihat elegan dan modern. Phablet Android 5 inch ini hadir dalam dua pilihan warna casing yakni warna hitam dan putih. Di bagian belakang ponsel ini terlihat sebuah lensa kamera disematkan di bagian tengah atas phablet ini. Phablet ini hadir dengan dimensi 144mm x 73mm x 10.7mm dengan berat 158 gram. Dengan dimensi ini, phablet ini cukup nyaman saat digunakan dan terlihat kokoh. Philips Xenium W8560

Performa

Untuk memastikan performa yang mumpuni, Xenium W8560 ini ditenagai oleh chipset MTK6589 yang mengusung prosesor quad core dengan kecepatan maksimal 1,5 GHz. Prosesor yang tangguh ini juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjamin kenyamanan pengguna saat menjelajah berbagai fitur dan aplikasi melalui phablet ini.

Untuk sektor grafisnya, phablet Android 5 inch Xenium W8560 menggunakan GPU PowerVR SGX544MP. Dengan dukungan grafis ini, Xenium W8560 diklaim dapat digunakan untuk memainkan game 3D dengan lancar, bahkan untuk adegan-adegan yang cepat.

Philips Xenium W8560

Layar

Philips menyematkan layar dengan ukuran diagonal 5 inchi pada perangkat Android 5 inch Xenium W8560. Dengan layar tersebut, perangkat ini otomatis masuk ke dalam kategori phablet atau phone tablet. Layar 5 inchi ini menawarkan resolusi yang menjanjikan yakni 1920 x 1080 piksel.

Selain itu, layar Full HD ini juga sudah menggunakan dukungan teknologi layar sentuh Sharp AVS. Dengan spesifikasi layar tersebut, tentu saja phablet ini menjanjikan display dengan kualitas yang memuaskan. Hasilnya, tampilan gambar maupun menu pada phablet ini terlihat jernih dan terang.

Konektivitas

Untuk memudahkan para pengguna phablet ini dalam bertukar data, Philips telah melengkapi perangkat Android 5 inch ini dengan beberapa fitur konektivitas. Fitur konektivitas tersebut antara lain adalah Bluetooth V4.0, microUSB 2.0, 3.5 mm audio jack, dan tidak ketinggalan fitur WiFi untuk memudahkan pengguna menjelajah dunia maya melalui phablet ini.

Memori Penyimpanan

Memori penyimpanan yang disematkan oleh Philips untuk phablet terbarunya ini tergolong cukup besar dengan kapasitas 32 GB. Dengan memori tersebut, phablet Android 5 inch ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD sehingga memungkinkan pengguna untuk menambah kapasitas penyimpanan pada phablet ini hingga 64 GB.

Kamera dan Video Recorder

Dua buah kamera juga turut hadir bersama phablet ini. Untuk kamera belakangnya, phablet ini akan mengandalkan kamera beresolusi 13 mp untuk menghasilkan kualitas gambar yang memuaskan. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash untuk memudahkan pengguna mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya.

Untuk melakukan video chat, pengguna dapat memanfaat kamera depan phablet ini yang menawarkan resolusi 2 mp. Selain menjanjikan gambar yang berkualitas, phablet Android 5 inch ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang tidak kalah bagus.

Baterai

Untuk mendukung performa phablet ini, Xenium W8560 Android 5 inch telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar 3300 mAh. Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh phablet ini tentu saja menjanjikan waktu penggunaan aktif hingga berjam-jam dan waktu standby yang lama.

Android 5 inch Xenium W8560 menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean V4.2 yang memungkinkan pengguna dapat menikmati berbagai fitur hiburan Android dari perangkat ini. Selain itu, phablet ini juga hadir dengan fitur dual SIM card GSM. Beberapa fitur lain yang dapat ditemukan pada phablet ini antara lain adalah GPS, mp3 player, FM radio, G sensor, L sensor, dan beberapa fitur menarik lainnya.

Harga dan Kesimpulan

Untuk harga, phablet ini dijual dengan harga yang cukup wajar. Philips membanderol phablet ini dengan harga sekitar Rp 4,9 juta.Xenium W8560 merupakan phablet Android 5 inch terbaru dari Philips. Phablet ini menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur canggih seperti kamera 13 mp, dukungan memori yang besar, baterai berkasitas besar, dan fitur-fitur lainnya. Selain itu jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, phablet ini juga dibanderol dengan harga yang wajar.

Polytron Prime 5 W9500, Smartphone Android 5 Inchi Dengan Dual Prosesor Quad Core

Beberapa waktu terakhir, Polytron memang cukup gencar merilis produk-produk smartphone terbarunya untuk bersaing dengan vendor lain yang sudah terlebih dulu terjun di pasar gadget di tanah air. Setelah meluncurkan Wizard Crystal 4 W8480, kini Polytron kembali menawarkan produk yang tidak kalah hebat melalui Polytron Prime 5 W9500.

Polytron Prime 5 W9500

Ponsel yang mengusung layar 5 inchi ini termasuk dalam kategori phone tablet atau phablet karena memiliki layar yang besar. Selain itu, phablet android 5 inch ini juga hadir dengan ditenagai prosesor 4 inti untuk menjamin performa yang mumpuni. Penasaran dengan phablet terbaru Polytron ini? Simak saja ulasannya berikut ini

Desain dan Dimensi

Polytron Prime 5W9500 hadir dengan desain yang stylish dan compact dengan bentuk round edge seperti kebanyakan phablet saat ini. Di sudut kanan atas perangkat ini terdapat kamera dan di bagian belakang terdapat logo Polytron. Mengusung desain yang cukup tipis dengan layar yang besar, perangkat android 5 inch ini cukup nyaman saat digunakan dan bisa disimpan di dalam saku. Namun, tentu saja dibutuhkan saku yang cukup besar dan dalam untuk membawa phablet ini agar tidak jatuh.

Performa

Berbicara mengenai performa, Polytron telah berusaha menciptakan phablet yang mumpuni melalui Prime 5 W9500 ini. Polytron telah menyematkan prosesor quad core MTK6589 yang menawarkan kecepatan 1,5 GHz.

Prosesor ini juga masih dipadukan dengn RAM berkapasitas 2 GB untuk menjamin performa yang memuaskan dan menghindari lag saat mengoperasikan perangkat android 5 inch ini. Phablet terbaru dari Polytron ini menjalankan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Jika melihat spesifikasinya, seharusnya Phablet ini sudah kompatibel dengan Android Kitkat 4.4. Namun, entah apakah Polytron akan menyediakan software update untuk perangkat ini atau tidak.

Display

Polytron Prime 5 W9500 dibekali dengan layar kapasitas berukuran 5 inchi. Layar sentuh tersebut telah menggunakan teknologi OGS IPS (in plane switching) yang menawarkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan resolusi Full HD ini, tentu perangkat ini menjanjikan kualitas display yang tajam dan jernih.

Konektivitas

Fitur konektivitas yang ditawarkan oleh phablet android 5 inch Polytron Prime 5 W9500 ini cukup lengkap meliputi WiFi, Bluetooth, audio jack, port micro USB 2.0, dan jaringan 3G/HSDPA untuk memberikan kecepatan yang mumpuni saat menjelajah di dunia maya.

Memori

Untuk mendukung performanya, Polytron Prime 5 W9500 juga dibekali dengan memori berkapasitas besar yaitu 32 GB. Selain itu, phablet android 5 inch ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk mengekspansi kapasitas memori pada Prime 5 W9500 ini.

Kamera dan Video Recorder

Polytron telah membenamkan dua buah kamera pada phablet terbarunya ini. Bahkan, kamera tersebut juga mengusung resolusi yang cukup besar. Di bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 12 mp. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan video call dan video chat, phablet android 5 inch ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 mp. Selain menjanjikan kualitas jepretan yang memuaskan, phablet ini juga memungkinkan Anda untuk merekam video berkualitas HD 1080p dari perangkat ini.

Baterai

Untuk memberikan tenaga pada perangkat android 5 inch ini, Polytron Prime W9500 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Kapasitas ini sudah cukup besar untuk memungkinkan Anda menggunakan phablet ini dalam waktu yang lama dalam sekali pengisian baterai

Fitur Lain

Beberapa fitur menarik lainnya juga dapat ditemukan pada perangkat android 5 inch Polytron Prime 5 ini seperti radio FM, A-GPS, Playstore, Youtube, Calendar, dan beberapa fitur standar lainnya.

Harga

Polytron Prime 5 W9500 saat ini telah beredar di pasaran dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,0. Harga ini tentu cukup kompetitif untuk bersaing dengan rivalnya di pasar phablet. Pasalnya, di kisaran harga tersebut, tidak banyak phablet android 5 inch yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang sebanding.

Kesimpulan

Polytron Prime 5 W9500 merupakan perangkat Android 5 inch yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Dengan harga di bawah Rp 4 juta, phablet ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif. Jika Anda berminat untuk mencari phablet berkualitas dengan harga terjangkau, Polytron Prime 5 W9500 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Review Tablet 10 Inch Lokal, Advan Vandroid Harvard T3C

Geliat industry ponsel nasional sepertinya kian semarak. Advan sebagai salah satu produsen terbesar di Indonesia ikut meramaikan pasar negeri dengan kehadiran sejumlah gadget yang cukup bersaing dengan merk impor. Medio November tahun 2013 lalu, Advan merilis sebuah tablet Android berukuran 10 inch yang cukup digemari konsumen dari segala segmen.

Tablet 10 inch tersebut berseri Advan Vandroid Harvard T3C. Jika Anda kepepet budget dan tidak bisa membeli tablet Android berharga lebih tinggi, Harvard T3C mungkin bisa menjadi alternatif pilihan, mengingat speknya cukup baik.

Advan Vandroid

Desain dan Display

Terlihat seperti iPad dengan sedikit sentuhan berbeda. Ya, Advan Vandroid Harvard T3C memiliki desain eksterior layaknya tablet yang beredar saat ini. Tidak sampai menjiplak produk Apple tersebut, mengingat desain eksterior tablet saat ini serupa walaupun tak sama. Layarnya yang besar, dengan ukuran 10.1 inch, memiliki resolusi 1024×600 pixel. Layar sentuhnya menggunakan teknologi TFT standard yang mendukung multi-touch.

Prosesor

Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean akan menjadi andalan tablet satu ini. Sektor dapur pacu akan dipenuhi oleh chipset Cortex A7 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz. Untuk prosesor grafisnya sendiri akan menggunakan prosesor PowerVR dengan seri SGX 544MP. Kedua prosesor tersebut akan saling bahu membahu dalam menggenjot kinerja tablet Harvard T3C ini.

Kapasitas Memori

Dengan didukung memori RAM berkapasitas 1GB, sepertinya performa tablet Advan Vandroid Harvard T3C ini akan sangat mulus. Sayangnya, kapasitas memori internal yang disediakan hanyalah 8GB. Padahal, kebanyakan memori internal tablet ukuran serupa ada pada angka 16GB. Dengan disunat menjadi setengahnya, ternyata system sendiri sudah memakan nyaris setengah kapasitas itu sendiri. Pengguna hanya dapat menggunakan 4,5GB saja untuk memasukkan data dan aplikasi yang diperlukan. Maka dari itu, slot tambahan micro SD sebagai media penyimpanan eksternal menjadi sangat esensial. Adapun tambahan memorinya di-support hingga 32GB.

Baterai

Untuk menemani para pengguna Vandroid Harvard T3C, pihak Advan sendiri memasang baterai berkapasitas 6000 mAh. Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, tablet ini diharapkan dapat menopang segala kinerja yang ada pada tablet satu ini.

Konektivitas

Jaringan seluler yang tersedia hingga HSDPA membuat pengguna dapat menikmati koneksi internet data 3G. Internet nirkabel sendiri juga dapat dilakukan melalui Wifi. Bluetooth-nya sendiri masih seri 3.0 tapi sudah cukup cepat untuk melakukan transfer data. Port micro USB menjadi salah satu jembatan penghubung dengan gadget lain. Tidak ketinggalan fitur sambungan dengan GPS sebagai penentu posisi.

Fitur Lain

Tidak lengkap sepertinya jika kehadiran tablet jumbo tidak dilengkapi dengan kamera. Tablet Advan Vandroid Harvard T3C dilengkapi dengan dua kamera, kamera belakang sebagai kamera primer, dan kamera depan sebagai pendukung video call. Sayangnya, Advan kurang memperhatikan pilihan kualitas kamera yang ditanamkan pada tablet ini.

Walaupun dilengkapi dengan flash, terbukti bahwa resolusi 5MP pada kamera utama masih kurang maksimal dalam mengabadikan foto, terlebih foto indoor dengan kondisi penerangan yang kurang. Untuk kamera depannya sendiri memiliki kualitas 3MP yang sudah cukup untuk digunakan pada video call. Terdapat microphone yang juga dapat digunakan untuk merekam suara (audio.) Pengambilan video juga dimungkinkan dengan menggunakan dua kamera tersebut.

Segi hiburan juga tidak dilewatkan oleh Advan. Harvard T3C dapat digunakan juga untuk memutar music kesayangan dengan beragam format selain MP3. Untuk menayangkan video pun juga sudah didukung dengan prosesor grafis dan kualitas display yang mencukupi.

Kesimpulan

Harga yang ditawarkan per tahun baru 2014 pada tablet Advan Vandroid Harvard T3C ini di angka Rp 2.3 juta. Dengan harga tersebut, spek yang mencukupi, sepertinya tablet satu ini bisa menjadi pilihan gadget bagi para low-budgeter.

Terlepas dari kekurangannya di sektor kapasitas memori beserta dengan kualitas kameranya, Advan bisa bangga dengan hasil produksi mereka ini. Spesifikasinya bersaing dengan rentetan tablet merk lain di kelas yang sama. Produk local ini sepertinya bisa berbicara banyak di range pasaran tablet dari low-end hingga mid-end.

Tips Menguatkan Sinyal Modem dengan Antena Kaleng Bekas

Kembali lagi bersama kami di Congkel.com – Kali ini kami akan membagikan sedikit Tips Menguatkan Sinyal Modem dengan Antena Kaleng Bekas. Seperti judul artikel kami kali ini, antena kaleng bekas ini digunakan untuk memperkuat sinyal modem anda. Kinerja dari antenna ini sebenarnya adalah membantu modem anda untuk menangkap sinyal jaringan yang dipancarkan oleh BTS yang melayani jaringan internet anda. Sehingga nantinya antenna ini harus diarahkan ke BTS tersebut, tujuannya tentu untuk menamkap sinyal modem sebanyak-banyaknya dan dengan jangkauan luas.

Adapun langkah-langkah membuat antena modem menggunakan kaleng bekas adalah sebagai berikut :

1. Siapkanlah kaleng bekas, misal kaleng biskuit, kaleng bekas soft drink, bekas kopi, dan lain-lain. Yang peling penting adalah kaleng yang menggunakan aluminium.

2. Ukurlah letak lubang untuk tempat dudukan modem anda. Jika modem anda bekerja di frekuensi 800 Mhz maka jarak lubang modem ke dasar kaleng adalah 1 – 1,5 inchi. Untuk modem dengan frekuensi 1900 Mhz jarak lubang ke dasar kaleng adalah 2 – 3,4 inchi.

3. Lubangilah kaleng bekas tersebut dengan bor yang sudah anda tentukan di titik mana kaleng akan di bor berdasarkan pada langkah nomor 2 di atas. Buatlah beberapa lubang agar mudah untuk dipotong.

4. Potong lubang yang sudah dibor tadi menggunakan gunting, sampai lebar tertentu. Lebar lubang disesuaikan dengan modem anda agar modem bisa masuk ke lubang. Kemudian haluskan potongan anda menggunakan kikir atau sejenisnya.

5. Tutuplah dengan melapisi lubang modem yang telah anda buat menggunakan isolasi yang agak tebal kemudian lubangi isolasi sesuai lebar modem.

6. Masukkan modem ke lubang. Fungsi isolasi tadi sebenarnya agar modem bisa masuk pas di lubang dan tidak akan lepas saat dibiarkan, jadi biar lubangnya keset.

7. Setelah ini anda tinggal memasang USB ekstender kemudian tinggal taruh kaleng pada tiang yang tinggi. Arahkan kaleng ke BTS terdekat. Jangan lupa menggunakan software QXDM dan QPST untuk pointing antena anda.

 

Sekian Tips Menguatkan Sinyal Modem dengan Antena Kaleng Bekas, Semoga pembahasan kali ini bermanfaat. Salam IT.

Komparasi Varian Samsung Galaxy S4, S4 Zoom, S4 Active dan S4 Mini

Seakan-akan tidak ingin kehilangan momen rekor penjualan Samsung Galaxy S4 yang memang fantastis, Samsung terus menggelontor berbagai smartphone dengan nama Samsung Galaxy S4, beberapa di antaranya adalah S4 Mini, S4 Zoom, dan S4 Active.

Galaxy S4, S4 Zoom, S4 Active dan S4 Mini_2

Jika disimak dari spesifikasi detailnya, keempat perangkat ini memiliki kemiripan yang tidak terlalu mencolok. Samsung tampaknya ingin terus menjaga rekor penjualan Galaxy S4 dengan melepas beberapa varian Galaxy S4 yang memang cukup canggih. Berikut adalah perbandingan Samsung Galaxy S4 dai berbagai aspek.

Desain

Perbandingan Samsung Galaxy S4 dari segi varian ukuran dapat Anda simak pada bagian ini. Lihat bagaimana ukurannya tidak terlalu berbeda jauh. Galaxy S4 Mini memiliki detail ukuran 124.6 x 61.3 x 8.9 mm, dan berat 107 gram.

Galaxy S4, S4 Zoom, S4 Active dan S4 Mini_2 Galaxy S4 memiliki detail ukuran 136.6 x 69.8 x 7.9 mm, berat 130 g. Galaxy S4 Zoom memiliki dimensi 125.5 x 63.5 x 15.4 mm dan berat 208g,s ementara Galaxy S4 Active memiliki dimensi 139.7 x 71.3 x 9.1 mm, dengan berat 153g, dilengkapi dengan sertifikasi IP67

Prosesor

Perbandingan Samsung Galaxy S4 dari segi varian performa berikut ini memiliki detail yang cukup bervariasi. Variasi yang ada pun ada yang sangat berbeda, terlihat antara CPU dual core maupun quad core yang digunakan.

Galaxy S4 Mini menggunakan CPU dual-core 1.7GHz Snapdragon 400, dengan RAM 1.5GB. Galaxy S4 memiliki dapur pacu quad-core 1.9GHz Snapdragon 600 dengan RAM 2GB. Sementara itu, Galaxy S4 Zoom memiliki CPU dual-core 1.5 GHz Exynos 4210 Cortex-A9 dengan RAM 1.5GB, dan Galaxy S4 Active memiliki CPU quad-core 1.9GHz Snapdragon 600, dengan RAM 2GB.

Layar

Perbandingan Samsung Galaxy S4 dari segi varian layar tidak terlalu memiliki perbedaan yang signifikan antara S4 Mini dengan S4 Zoom dan S4 dengan S4 Active. Galaxy S4 Mini menggunakan layar 4,3 inci 540 x 960 piksel, dengan tipe layar Super AMOLED. Galaxy S4 menggunakan layar 5 inci 1080 x 1920 piksel, Super AMOLED, dilengkapi Corning Gorilla Glass 3. Galaxy S4 Zoom memiliki layar 4,3 inci 960 x 540, Super AMOLED, juga dengan Corning Gorilla Glass 3, sementara Galaxy S4 Active menggunakan layar 5 inci 1080 x 1920 piksel, TFT, dan hanya menggunakan Corning Gorilla Glass 2

Media Penyimpanan

Dari segi media penyimpanan, perbandingan Samsung Galaxy S4 berikut ini menunjukkan data yang nyaris sama dari setiap smartphonenya. Galaxy S4 Minimemiliki memori internal 8GB dan dukungan terhadap penggunaan microSD. Galaxy S4 memiliki varian 16 dan 32GB, juga mendukung penggunaan microSD. Galaxy S4 Zoom memiliki memori intenal 8GB dengan tambahan dukungan microSD, sementara itu Galaxy S4 Active juga memiliki memori internal sebesar 8GB, dengan slot microSD.

Kamera

Bagaimana dengan perbedaan spesifikasi dalam hal untuk pengambilan gambar? Ternyata, kemampuan tiap varian Samsung Galaxy S4 ini pun berbeda-beda. Galaxy S4 Minimenggunakan kamera 8 MP, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR and panorama mode, serta mendukung video 1080p@30fps. Galaxy S4 memiliki kamera dengan kekuatan 13 MP, dengan fitur LED flash, dual Shot, simultaneous HD video dan image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, serta mendukung HDR mode.

Video yang didukung adalah 1080p@30fps, dual-video recording. Galaxy S4 Zoom menggunakan kamera 16 MP, 10x optical zoom, Xenon flash, optical image stabilization, HDR dan panorama mode, juga mendukung video dengan kualitas 1080p@30fps.

Perangkat terakhir, Galaxy S4 Active, menggunakan kamera 8 MP dengan fitur LED flash, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, dan Aqua mode. Video yang didukung adalah video full HD, 1080p@30fps

Baterai

Perbandingan Samsung Galaxy S4 dari segi baterai juga tidak meunujukkan perbedaan yang cukup signifikan. Galaxy S4 Mini menggunakan baterai Li-Ion 1900 mAh, Galaxy S4 menggunakan baterai Li-Ion 2600 mAh, Galaxy S4 Zoom menggunakan baterai Li-Ion 2330 mAh, sementara Galaxy S4 Active menggunakan baterai Li-Ion 2600 mAh.

Banyak sekali fitur dari tiap-tiap perangkat Galaxy S4, masing-masing dengan keunikan dan nilai plusnya sendiri. Jika Anda tertarik terhadap sebuah smartphone, setidaknya Anda harus teliti apakah fitur yang Anda butuhkan terdapat pada perangkat tersebut.

Perbandingan Samsung Galaxy S4 tentang fitur ekstra juga tidak terlalu terlihat, karena masing-masing perangkat pasti memiliki fitur yang kurang lebih sama.

Kesimpulan

Perbandingan Samsung Galaxy S4 ini kiranya dapat memudahkan Anda untuk membedakan dan sekaligus memilih spesifikasi yang cocok untuk segala aktivitasAnda. Ingat, sebaiknya Anda membeli smartphone yang Anda butuhkan, bukan yang paling canggih yang tidak terjangkau oleh kondisi keuangan Anda.

Lucuti Fitur Andalan Kamera Digital Ricoh HZ15

Keluarnya kamera digital Ricoh HZ15 sebagai produk terbaru mereka mungkin menjadi tonggak awal transisi dari brand yang selama ini mengeluarkan produk dengan label Pentax.

Ricoh HZ15Desain dan Lensa

Kamera digital Ricoh HZ15 merupakan kamera yang kecil dan ringan. Kamera kelas pocket ini ditawarkan dengan lensa tertanam dengan ukuran 24 mm. Lensa ultra-wide angle ini memiliki fitur 15x high-magnification optical zooming. Dengan fitur zoom tersebut, kamera Ricoh terbaru ini dapat mengcover jarak 360 mm yang masuk ke dalam super-telephoto. Jika diperlukan, terdapat fitur makro dengan jarak focus minimum 3 cm dari subyek.

Untuk desainnya sendiri, kamera digital Ricoh HZ15 ini memiliki finishing dengan tekstur pada gripnya untuk membuat pengguna nyaman dengan genggaman. Kamera ini dibalut warna hitam glossy yang membuatnya terlihat elegan. Persebaran dari tombol-tombol pun membuat kontrol pengguna lebih mudah dilakukan.

Layar LCD berukuran 3 inch yang dipasang pada kamera digital Ricoh HZ15 memiliki kualitas resolusi 230.000 dpi. Layar ini mampu menghadirkan tampilan yang jelas, baik untuk menu maupun gambar yang diabadikan dengan kamera ini.

Kualitas Gambar

Dengan sensor CCD yang dibekali fitur CCD-shift-type Shake Reduction, kamera digital Ricoh HZ15 dapat menangkap gambar dengan kualitas resolusi hingga 16 MP.

Adapun fitur Shake Reduction sendiri akan meningkatkan ketajaman gambar dengan mengurangi blur yang terjadi akibat shaking ketika pengambilan gambar. Pengguna kamera digital Ricoh HZ15 tidak perlu lagi takut untuk mengambil gambar dalam slow speed di kondisi pencahayaan yang kurang baik lagi.

Selain fitur SR yang ditawarkan tersebut, terdapat juga 20 opsi scene mode yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mengabadikan gambar sesuai dengan kebutuhan. Dengan 20 opsi inilah pengambilan gambar tidak pernah semudah menggunakan kamera digital Ricoh HZ15.

Pengambilan Video

Salah satu fitur canggih lain yang ditawarkan Ricoh adalah perekaman video yang eksepsional. Kamera digital Ricoh HZ15 mampu merekam video dengan kualitas HD. Dengan resolusi 1290 x 720 pixel dan rate 30 fps, serta ratio video 16:9, sepertinya tidak perlu dijelaskan lebih lanjut bagaimana video menjadi salah satu hal esensial yang diperhatikan Ricoh ketika merancang kamera ini.

Untuk mendukung modus video ini, kamera digital Ricoh juga menyediakan fitur Movie SR.

Ricoh juga menyediakan tombol sendiri untuk modus video, membuat pengguna dapat dengan mudah melakukan switch ke modus ini dari modus manapun yang sedang dipakai.

Fitur Lain

Baterai yang digunakan pada kamera digital Ricoh HZ15 ini memiliki sistem charging in-body. Hal ini membuat pengguna tidak perlu melepas kamera untuk melakukan charge, cukup mencolok kabel langsung ke bodi kamera dan charging pun sudah dapat dilakukan. Media penyimpanan pun sudah support dengan Eye-Fi wireless LAN memory card SD.

Verdict

Kamera digital Ricoh HZ15 diprediksi mampu menjadi salah satu pilihan favorit kamera digital kelas pocket di pasaran saat ini. Dengan fitur dan spesifikasi high-end yang dibalut pada sebuah kamera kecil dan ringan, sepertinya para pengguna akan sangat dimanja dengan kamera satu ini.

Dengan peluncuran kamera digital Ricoh terbaru ini, sepertinya Ricoh berusaha bangkit dari masa dorman waktu itu dan merebut simpati publik. Sayangnya, kabar burung menyatakan bahwa kamera ini hanya akan tersedia terlebih dahulu di pasaran Eropa. Belum ada kabar resmi yang dapat dilansir terkait dengan peluncurannya di pasaran Asia, berikut juga harga yang akan ditawarkan.

Spesifikasi Mito A100, Smartphone Android Lokal Dual SIM Dengan Prosesor 1GHz

Perangkat dengan harga murah dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur telah banyak dirilis oleh beberapa produsen smartphone. Salah satu diantaranya adalah HP Mito A100, sebuah smartphone dengan fitur minimalis namun dirilis dengan harga yang murah. Perangkat yang satu ini tetap memiliki OS Android dengan spesifikasi yang cukup baik untuk sebuah perangkat yang ditujuka kepada kalangan low-end.

Mito A100

Dari segi display, perangkat buatan Mito yang satu ini telah dilengkapi dengan ukuran display 3.5 inci, serta memiliki jenis TFT capacitive HVGA, yang mampu menampilkan konten dengan cukup jernih. Dari segi dapur pacu, HP Mito A100 ini telah dilengkapi dengan prosesor 1 GHz dan RAM 256 MB. Tidak hanya itu, perangkat yang satu ini juga diperkuat dengan berbagai fitur konektivitas, seperti Bluetooth, Wi Fi, serta telah mendukung penggunaan kabel data.

HP Mito A100 ini memiliki dua slot SIM card, yang pastinya mampu menunjang berbagai aktifitas Anda dengan mudah. Dilengkapi dengan kemampuan transfer data berupa EDGE dan GPRS, perangkat yang satu ini telah cukup mumpuni untuk memberikan fasilitas bagi Anda yang ingin online.

Tidak hanya fitur koneksi, perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur entertainment, diantaranya TV analog, MP3/MP4 player, radio FM, serta terdapat berbagai aplikasi lain yang mampu menunjang produktivitas Anda HP Mito A100 ini memang dikengkapi dengan berbagai fitur ekstra untuk menutupi spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi.

Keberadaan Android sebagai sistem operasinya akan menjamin kenyamanan Anda karena seluruh aplikasi yang terdapat pada Google Play dapat diinstall pada HP Mito A100 ini. Pastikan aplikasi yang akan Anda install ini tidak berat untuk ukuran prosesor 1 GHZ dan RAM 256 MB. Sementara itu, keberadaan beberapa aplikasi bawaan seperti Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Calendar, dan lain-lain akan sangat membantu kinerja Anda karena tidak perlu repot-repot diunduh dari Play Store.

Harga Mito A100

Dengan berbagai keunggulan yang terdapat pada HP Mito A100 ini, Anda dapat melakukan banyak hal dengan mudah, tidak kalah dengan smartphone yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Untuk perangkat dengan spesifikasi dan fitur sebaik ini, harga yang ditawarkan termasuk murah, yaitu hanya Rp 400.000 saja.

Modem Sierra Wireless AirCard 312U, Modem Koneksi 3G Tercepat

Modem Sierra Wireless banyak dipilih oleh pengguna internet karena klaim bahwa modem ini mampu menangani koneksi 3G dengan kualitas unggulan. Seperti yang kita ketahui bersama, Jika Anda sering menggunakan internet, pastinya pemilihan modem dan provider menjadi salah satu faktor utama yang harus Anda pikirkan untuk menjaga kenyamanan dalam menggunakan internet.

Modem yang baik tidak dapat memudahkan kegiatan online Anda tanpa provider yang cocok dengan kekuatan sinyal di daerah Anda. Begitu pula sebaliknya, provider yang tepat tidak akan berfungsi optimal jika tidak digunakan bersama dengan modem yang memiliki kualitas biasa-biasa saja.

Modem Sierra Wireless AirCard 312U_2

Modem Sierra Wireless dipilih untuk menangani hal ini, terutama karena Sierra Wireless memiliki berbagai fitur dengan kualitas tinggi. Modem dari Sierra Wireless ini juga memiliki spesifikasi unggulan yang akan dapat menunjang koneksi Anda dengan sangat baik. Modem keluaran Sierra Wireless terbaik untuk saat ini adalah AirCard 312U. Seperti apa modem terbaik keluaran Sierra ini?

Desain

Memiliki desain body yang sedikit kaku dan besar namun tetap terlihat elegan, modem ini seakan-akan ingin memperlihatkan kemampuannya yang berkualitas tinggi dengan tampilan visualisasi yang terkesan high class dan elegan. Modem Sierra Wireless yang satu ini memiliki desain warna gelap dengan fitur koneksi USB untuk terhubung dengan PC atau laptop kesayangan Anda.  Modem Sierra Wireless AirCard 312U

Modem Sierra Wireless AirCard 312U ini memiliki antena eksternal yang tentunya dapat meningkatkan performa meskipun berada pada area dengan jangkauan sinyal yang lemah.

Modem Sierra Wireless AirCard 312U_3

Ukurannya yang hanya 50 x 64 x 11 mm ini memang terkesan sedikit ‘besar’, namun kelemahan tersebut bukanlah menjadi sebuah masalah yang serius. Terutama jika Anda mendapatkan kecepatan akses yang ekstra tinggi, Anda tidak akan terlalu mempermasalahkan desainnya.

Performa dan Fitur

Modem Sierra wireless yang diproduksi oleh perusahaan yang bernama Sierra Wireless ini merupakan sebuah modem yang memiliki kualitas tinggi. Kualitas yang terdapat pada modem yang satu ini terbukti dari spesifikasi yang dimilikinya. Beberapa fitur unggulan dari modem ini antara lain:

  • Download speed up to 42 Mbps.
  • Kompatibilitas dengan Windows 7 dan Mac OS X 10.5 ke atas.
  • Fitur plug and play.
  • Berupa modem Dual Carrier HSPA+/UMTS/HSPA/EDGE
  • Frekuensi yang mampu ditangkap oleh modem Sierra Wireless terbaik kali ini merupakan WCDMA (850/1900/2100 MHz), dan EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900 MHz.
  • Dilengkapi dengan slot Micro SD
  • Temperatur bekerja normal mencapai 0-45’ celcius, sementara temperatur penyimpananya tidak boleh melewati batas toleransinya, yaitu -40’ – 85’ celcius.
  • Dapat digunakan dengan baik pula pada sistem operasi Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS X, dan Linux.

Sebagai modem yang memiliki kualitas unggulan seperti ini, Anda tentunya akan menyukai kinerja modem Sierra Wireless AirCard 312U ini tanpa perlu banyak proses pengujian. Driver dari perangkat ini membutuhkan 150 MB dari media penyimpanan, namun hal ini dimaklumi karena modem yang satu ini memiliki berbagai fitur unggulan yang harus dikenali oleh komputer Anda sebelum dapat digunakan dengan baik.

Harga

Sebagai modem yang memiliki berbagai kualitas unggulan jika dibandingkan dengan modem lain yang sejenis, modem Sierra Wireless AirCard 312U ini dilepas dengan harga yang lumayan mahal, sekitar Rp 400.000 per item. Untuk Anda yang menyukai modem dengan batas kecepatan yang masih relatif tinggi atau hanya pengamat komputer yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih tentang produk ini, Anda dapat mengunjungi link berikut ini untuk menghubungi Sierra Wirelessnya dan memesan secara online.

Perangkat yang satu ini kabarnya masih didukung oleh Sierra Wireless meskipun pada status pemasarannya tertulis bahwa perangkat yang satu ini telah masuk ke frase discontinued.

Modem Sierra Wireless ini mampu menunjang kegiatan online Anda sehari-hari, dengan kecepatan yang memang terbukti lebih cepat dibandingkan dengan modem pesaingnya. Fitur dan spesifikasi yang juga cukup tinggi membuat Anda akan mendapati berbagai kebutuhan Anda tentang kecepatan koneksi teratasi dengan sangat baik.

Modem Sierra Wireless ini cocok untuk Anda yang sering menggunakan internet dan mengharapkan kecepatan koneksi yang lebih tinggi.