Cross CS7, HP Cross Dual SIM Murah Bergaya Mewah

Cross CS71

Sebuah perangkat mobile dengan fitur minimalis dirilis oleh Cross dengan nama Cross CS7. Perangkat yang satu ini memang ditujukan untuk konsumen low-end, dan memiliki fitur yang lengkap meskipun minimalis.

Perilisan Cross CS7 ini juga menjadi sebuah bukti bahwa Cross tidak meninggalkan konsumen kelas menengah ke bawah, yang menginginkan perangkat dengan harga murah namun dengan fitur yang tidak kalah dengan perangkat yang lebih canggih. Seperti apa fitur dan spesifikasi yang terdapat pada HP Cross dual SIM yang satu ini?

Cross CS71

Fitur dan Spesifikasi

HP Cross dual sim terbaru ini memiliki layar sentuh dengan tipe capacitive touchscreen dengan ukuran 3.5 inci, dan telah mendukung fitur multitouch. Resolusi yang ditawarkan tidak besar, dengan ukuran 480 x 320 piksel. Meskipun memiliki kemampuan layar yang terbatas, HP Cross dual SIM ini telah mendukung efek visualisasi 3D pada menu utamanya.

Sayangnya, belum ada informasi spesifik tentang prosesor dari Cross CS7 ini. Namun berbagai fitur yang terdapat pada perangkat yang satu ini telah cukup lengkap, dengan adanya konektivitas 2G EDGE dan GPRS. Selain itu, sebuah browser WAP juga turut disematkan untuk mendukung proses transfer data pada HP Cross dual SIM ini.

Dari sisi hiburan, HP Cross dual SIM yang satu ini telah dilengkapi dengan keberadaan kamera 3 MP, MP3 player, serta radio FM. Fitur Bluetooth, TV Analog, serta berbagai fasilitas seperti modem, webcam, serta aplikasi eBuddy bawaan juga telah disematkan untuk menunjang kenyamanan online. Untuk menonton TV, HP dual SIM dari Cross ini juga telah dilengkapi dengan antena internal yang dapat menangkap kualitas siaran TV dengan sangat baik.

Harga

HP Cross dual SIM yang dibekali dengan fitur minimalis ini dirilis dengan harga yang sangat murah, yaitu 400 ribu rupiah. Dengan harga yang cukup murah untuk perangkat dengan fitur smartphone, Cross CS7 ini memang memiliki kualitas yang sepadan dengan harganya.

Berbagai fitur yang ditawarkan cukup untuk menutupi kekurangan pada segi prosesor dan spesifikasi lainnya yang memang terbatas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*