Daftar Aplikasi Sistem Monitor Terbaik Untuk Android

Untuk melihat permasalahan di dalam ponsel Android anda, tentu ada beberapa aplikasi yang yang bisa anda unduh untuk melihat dan juga melakukan pemeriksaan. Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi sistem monitor untuk Android yang bisa anda pertimbangkan.

System Monitor

Aplikasi System Monitor menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini bisa melakukan pengecekan mengenai jumlah memori yang anda gunakan, lalu melakukan pengecekan kepada prosesor hingga mendeteksi berapa lama kinerja baterai yang digunakan

Ccleaner

Aplikasi Ccleaner juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini bisa membersihkan junk atau sisa-sisa penggunaan aplikasi yang sudah tidak terpakai. Ccleaner juga bisa mendeteksi kinerja sistem Android pada ponsel pintar anda.

OS Monitor

Selain System Monitor, aplikasi OS Monitor juga bisa anda pilih untuk melakukan pengecekan terhadap kinerka CPU serta RAM pada ponsel pintar anda. OS Monitor ini memiliki tampilan yang jauh lebih simpel dan juga memiliki interface yang lebih modern ketimbang System Monitor. Ditambah lagi aplikasi ini bisa didapat dengan gratis.

CPU Z

Aplikasi CPU Z mampu memberikan informasi mengenai kinerja dari CPU, RAM, hingga daya tahan baterai pada ponsel anda. CPU Z juga bisa mendeteksi serta menampilkan spesifikasi ponsel

Tinycore

Aplikasi Tinycore menjadi salah satu aplikasi sistem monitoring yang bisa anda unduh. Tinycore akan menampilkan kinerja CPU, RAM hingga daya tahan baterai pada ponsel pintar anda.

Kelima Aplikasi Sistem Monitor tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma, tetapi untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap Anda dapat melakukan upgrade ke versi premium yang tentunya disyaratkan dengan membayar jumlah tertentu. Namun dibandingkan fitur yang ditawarkan tentu uang tersebut tidaklah ada artinya, toh manfaat yang didapat juga hanya Anda yang merasakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*