Daftar Harga Smartphone Oppo Desember 2013

OPPO Find 5 Hadir Dengan Pesona Yang Menggoda

Oppo hadir dengan gebrakan dan ekspansi bisnis yang agresif, pertama kali muncul mereka merilis seri Oppo Find yang kemudian menjalar ke sejumlah model lain dengan harga yang beragam. Smarthone buatan Oppo paling murah dibanderol Rp 1.8 juta dan yang paling mahal seharga Rp 5.9 juta.

OPPO Find 5 Hadir Dengan Pesona Yang Menggoda

Rekor harga termahal masih dipegang oleh Oppo Find 5 32GB, namun rekor ini segera terpecahkan setelah Oppo resmi memperkenalkan perangkat baru yang lebih superior yakni Oppo R1 yang dibanderol hampir 7 juta rupiah.

Bagi Anda yang ingin beralih ke bran lain, Oppo bisa jadi pilihan yang logis, saya pribadi juga penasaran seperti rasanya smartphone ini dan apakah cukup handal mengingat brand ini merupakan brand baru, hanya saja mereka punya kekuatan dari segi promosi dan branding. Jika sudah mantap beralih ke Oppo, ini dia daftar harga smartphone Oppo terbaru Desember 2013:

  • Oppo Find Muse: Rp 1.899.000 White
  • Oppo Find Piano: Rp 2.099.000
  • Oppo Find Clover: Rp 2.999.000 White
  • Oppo Find Way: Rp 3.299.000
  • Oppo Find Mirror: Rp 3.999.000
  • Oppo Find 5 16GB: Rp 5.499.000 White
  • Oppo Find 5 32GB: Rp 5.999.000 White
  • Oppo Find 5 32GB: Rp 5.999.000 Black

Tingkat harga smartphone Oppo hingga pertengah Desember ini belum mengalami banyak perubahan . Harga yang relatif stabil ini kemungkinan dipengaruhi oleh dua hal, yakni permintaan konsumen di pasar yang lumayan tinggi atau kebijakan harga dari Oppo sendiri yang tidak ingin melakukan banyak perubahan harga terhadap perangkat mereka.

Sebagai perangkat baru, Oppo dinilai terlalu percaya diri dengan menyematkan harga tinggi pada perangkatnya. Paling tidak begitu pendapat orang di tanah air, tidak diketahui bagaimana reaksi konsumen di negara lain.

Ironisnya perangkat yang konon segera hadir, Oppo R1 juga dibanderol dengan harga yang nyaris 7 juta, padahal vendor baru ini sedang mendapatkan komplain terkait overprice perangkat mereka.

Jika Oppo memproduksi tablet, kemungkinan besar harga yang ditawarkan kepada konsumen akan jauh lebih mahal ketimbang perangkat tablet merek lain yang ada di Indonesia. Kita tunggu saja apakah Oppo bersedia merilis smartphone Android dengan banderol yang lebih ramah di kantong.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*