Daftar Tablet Yang Mungkin Anda Mau Tapi Belum Dibeli – 2

Tablet merupakan salah satu pilihan bagi masyarakat jika ingin smartphone namun dengan layar yang lebih lapang. Seringkali dipakai untuk bermain game, ataupun memaksimalkan fitur multimedia pada tablet tersebut.

Setelah mengulas 3 tablet pada bagian pertama, kini akan diulas lagi 3 tablet lain yang layak jadi pilihan. Berikut adalah tablet yang cukup terjangkau bagi masyarakat yang layak untuk jadi pilihan:

Huawei MediaPad M1

Vendor asal China ini meramaikan pasar tablet dengan tabletnya yaitu MediaPad M1. Tablet ini terlihat premium dan elegan dengan casingnya dibalut dengan bahan alumunium. Harga jualnya memang lebih mahal daripada tablet yang disebutkan sebelumnya, namun membawa spesifikasi antara lain Android 4.2 Jelly Bean, LTE, kamera 5MP, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta quad-core processor.

Samsung Galaxy Tab 3 7.0

Dengan nama besar Samsung, tablet ini layak untuk dibawa pulang. Dijual dengan harga yang terjangkau yaitu $230 membawa fitur yang bersaing, yaitu layar 7 inch beresolusi 600×1024 pixel, Android 4.4 KitKat, RAM 1,5 GB, prosesor dual-core Snapdragon 400. Spesifikasi tersebut sedikit lebih baik dari pendahulunya. Dengan spesifikasi dan nama besar Samsung, bisa jadi alternatif tablet anda.

Huawei MediaPad X1

Huawei juga meluncurkan saudara dari MediaPad M1 ke pasaran, yaitu MediaPad X1. Meskipun dijual lebih mahal daripada saudaranya tersebut yaitu $400, namun spesifikasi yang dibawa yaitu Android 4.2 Jelly Bean, kamera 13MP, kamera depan 5MP, baterai dengan kapasitas besar 5000 mAh, RAM 2GB, memori internal 16GB. Tablet ini terkesan premium yang cocok dipasarkan untuk pasar menengah keatas, namun bisa jadi alternative pilihan anda dalam memilih tablet mumpuni.

Itulah daftar tablet dari vendor kenamaan dunia yang bisa jadi pilihan anda. Nama besar bisa jadi patokan untuk memilih suatu tablet, namun jangan lupa juga melihat dana yang anda punya, serta pilihlah tablet sesuai dengan kebutuhan anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*